Tidur Di Mobil, Satu Keluarga Tewas!

Nasional / 4 May 2012

Kalangan Sendiri

Tidur Di Mobil, Satu Keluarga Tewas!

Lestari99 Official Writer
6931

Satu keluarga tewas mengenaskan di dalam sebuah mobil yang diparkir di dalam sebuah bengkel di malaysia. Pasangan suami istri dan ketiga anaknya ini diduga tewas akibat keracunan karbon monoksida. Kelima korban ditemukan polisi dalam kondisi terbujur kaku dalam mobil berjenis Proton Iswara pada Rabu (2/5), sekitar pukul 19.00 waktu setempat. Kendaraan tersebut terparkir di dalam bengkel AC mobil milik keluarga itu yang terletak di Jalan Serangkai 4, Masai, Johor Baru, Malaysia.

Saat ditemukan, keluarga ini diduga telah tewas lebih dari 24 jam. Kelima korban tewas tersebut adalah Lim Kah Weng (32) dan istrinya Tiew Ong Nee (34), bersama ketiga anak mereka Yuh Bin (11), Sim Loo (9) dan Sim Tian (4). Jasad mereka pertama kali ditemukan oleh ayah Lim (60) ketika berkunjung ke bengkel tersebut usai dirawat di Rumah Sakit Sultan Aminah.

Hasil investigasi polisi menyatakan kematian satu keluarga tersebut merupakan kecelakaan. Namun polisi masih belum mengesampingkan motif bunuh diri dalam insiden naas tersebut sampai proses autopsi selesai dilakukan.

“Para korban memutuskan untuk tidur di dalam mobil karena pendingin ruangan di kamar tidur mereka rusak. Mereka diduga mengalami keracunan karbon monoksida,” ungkap Kepala kepolisian Seri Alam, Inspektur Roslan Zainuddin, sebagaimana dilansir The Star, Jumat (4/5).

Bahaya racun karbon monoksida dalam mobil yang diparkir dengan kondisi mesin menyala sebenarnya bukan hal yang baru. Hanya saja masih banyak orang yang tidak terlalu menyadari bahaya ini karena kehadirannya memang tidak berwarna dan tidak berbau sehingga para korbannya tidak sadar bahwa mereka telah keracunan. Sungguh ironis bagaimana hal sesepele itu dapat berubah menjadi tragedi mematikan.

 

Baca Juga:

Sumber : detiknews
Halaman :
1

Ikuti Kami