Karena Memberi, Keuangan Kami Berubah

Entrepreneurship / 2 May 2012

Kalangan Sendiri

Karena Memberi, Keuangan Kami Berubah

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3544

Shalom! Nama saya Grace dan saya Mitra CBN. Sebuah sukacita yang besar dapat terlibat dalam pelayanan pemberitaan Kabar Baik melalui media bersama dengan CBN. Menjadi Mitra CBN merupakan hal yang sudah memberkati kehidupan keluarga kami. Saya pertama kali tahu tentang Mitra CBN melalui sebuah event CBN di Kelapa Gading pada tahun 2009.

Saat itu peserta yang hadir dalam event, ditantang untuk bermitra dengan CBN. Ketika kami menghadiri event tersebut, kondisi keuangan keluarga kami memang sangat minim dan sedang bergumul untuk itu. Ketika ditantang untuk bermitra dengan CBN, saya dan suami sepakat mengambil keputusan untuk turut berpartisipasi dan memberi kepada CBN setiap bulan. Kami beriman bahwa Tuhan akan membuka jalan bagi pemulihan keadaan ekonomi kami.

Puji Tuhan, Dia benar-benar menepati janjiNya! Tahun 2010, Tuhan memberikan pekerjaan baru pada suami saya di sebuah perusahaan batu bara yang berlokasi di Aceh, dengan gaji 3x lipat lebih besar dari yang sebelumnya. Puji Tuhan! Ekonomi keluarga kami pun secara perlahan-lahan mengalami pemulihan. Kami menyadari bahwa apa yang ada pada kehidupan kami, semuanya karena berkat dari Tuhan. Kami hanya belajar taat untuk menabur bagi pekerjaan Tuhan. Kami pun membuat komitmen untuk meningkatkan donasi untuk mendukung pelayanan CBN sebagai ungkapan terima kasih kepada Yesus.

Kita mungkin saja sudah sering sekali mendengarkan apa yang tertulis dalam Maleakhi 3:10,yaitu

"Bawalah seluruh persembahan persepuluhan itu ke dalam rumah perbendaharaan, supaya ada persediaan makanan di rumahKu dan ujilah Aku, firman Tuhan semesta alam, apakah Aku tidak membukakan bagimu tingkap-tingkap langit dan mencurahkan berkat kepadamu sampai berkelimpahan."

Tuhan menginginkan kita meyakini Dia sepenuhnya sebagai Allah yang hidup, yang mampu melihat hidup kita kemudian mencukupkan segala keperluan kita tersebut menurut kekayaan dan kemuliaanNya. Ujilah Dia dan jiwa kita akan bersorak karenaNya!



Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami