Kecelakaan Parah, Hilangkan Ingatanku

Family / 2 May 2012

Kalangan Sendiri

Kecelakaan Parah, Hilangkan Ingatanku

daniel.tanamal Official Writer
7972

Sebuah kecelakaan, mengakibatkan Hendra Gunawan mengalami amnesia. Dirinya lupa akan segala kejadian yang terjadi di hari yang naas itu. Namun kecelakaan mobil yang begitu parah dialaminya tersebut, hanya mengakibatkan luka ringan saja. Inilah salah satu mukjizat yang dilakukan oleh Tuhan kepada keluarga Hendra Gunawan.

Awalnya, Hendra menggunakan mobil untuk menjemput sang istri, Like yang baru saja bepergian di bandara udara. Karena kemacetan ibukota, membuatnya memacu laju kendaraan menjadi cepat, agar tiba tepat pada waktunya dibandara. Ditempat lain, sang istri dibandara telah menunggunya. Tiba-tiba, seorang anaknya, Christopher yang berada di rumah dikejutkan oleh sebuah telepon yang mengabarkan bahwa ayahnya mengalami kecelakaan dan memintanya untuk segera ke rumah sakit.

Namun pertolongan Tuhan segera terjadi untuk keluarga mereka, disaat mukjizat lainya sedang terjadi untuk ayah mereka. Dikala sang anak Christopher yang terburu-buru ingin segera menuju rumah sakit, seorang tetangga yang baru pulang segera menolong dan mengantarkannya menuju rumah sakit. Sang istri sendiri juga dibantu oleh temannya untuk mengantarkan ke rumah sakit.

Namun ayah yang mereka cari, tidak berada di rumah sakit yang dituju. Kepanikan dan kekhawatiran melanda keluarga Hendra Gunawan. Tak beberapa lama, pertolongan itu kembali datang. Sang istri Like dan anaknya Christopher diberitahu bahwa ayahnya telah berada dalam ruang perawatan. Sang ayah ternyata ditolong oleh dua orang pemuda bernama Samuel Rapha dan Tissa.

Ternyata sang ayah, Hendra Gunawan mengalami kecelakaan dengan menabrak truk pengangkut kertas roll. “Seperti ada suara, maju! Tolongin, perjuangkan nyawa orang ini,” ungkap Samuel. Ditempat kejadian kecelakaan itulah, kuasa Tuhan terjadi. Seperti diungkapkan Samuel, posisi kepala Hendra Gunawan hanya berjarak kurang lebih 10 cm dari bemper truk tersebut.

Samuel pun bergegas mencoba menyelamatkan Hendra Gunawan yang masih tak sadarkan diri didalam mobilnya tersebut. Namun upayanya gagal karena seluruh pintu mobil terkunci dan tidak bisa dibuka. Seketika itupula, api mulai membesar dan perlahan segera melahap mobil tersebut. “Tiba-tiba engga tau gimana ceritanya, saya lagi sibuk buka-buka pintu, tiba-tiba pintu depan terbuka.” Ungkap Samuel.

Seketika itupula Hendra Gunawan yang masih tidak sadarkan diri, dapat dikeluarkan dikala api telah membesar dan mulai membakar mobilnya. “Begitu ditarik, selang semenit, meledak mobil om Hendra hancur, truk sama mobilnya terbakar.” Cerita Samuel.

Hendra Gunawan yang dirawat dirumah sakit pun segera siuman. Namun karena dampak tabrakan tersebut. Dirinya mengalami hilang ingatan atau amnesia. Usai siuman Hendra terkejut atas apa yang dialaminya, bahkan beranjak dari ruang perawatannya dan ingin segera menjemput sang istri yang dikiranya masih berada di bandara. Hingga beberapa hari, ingatan Hendra terhadap keluarganya beranjak pulih. Namun satu yang tidak diingatnya adalah proses mengapa dirinya bisa kecelakaan dan menabrak sebuah truk.

Ada satu waktu dimana ketika Hendra Gunawan telah pulih, dirinya penasaran terhadap kecelakaan yang tidak diingatnya itu. Dirinya lalu kembali memacu mobil dengan kecepatan tinggi, dengan harapan dapat mengembalikan sedikit ingatannya yang hilang itu. Namun seketika itu juga dirinya tersadar atas apa yang dilakukannya.

“Setelah dipikir kembali, banyak makna dari kejadian ini. Untung aja saya gak tau dan gak inget. Jadi bisa dibayangin kalo saya gak amnesia, saya inget semua detilnya mulai dari saya ngebut sampe nabrak. Mungkin saya gak berani nyetir lagi. Itulah kalau memang kuasa Tuhan, kalau memang Tuhan sudah bekerja, ya engga bisa dipertanyakan.” ungkap Hendra.

Sumber : V120214144338
Halaman :
1

Ikuti Kami