Mancini : Keuntungan Masih di Manchester United

Nasional / 1 May 2012

Kalangan Sendiri

Mancini : Keuntungan Masih di Manchester United

Budhi Marpaung Official Writer
2790

Sebuah sundulan kepala Vincent Kompany sebelum turun minum sudah cukup untuk membantu Manchester City mengalahkan Manchester United 1-0 di Stadion Etihad pada Senin dini hari dan membawa posisi City bergerak ke puncak klasemen sementara Barclays Premier League (BPL) dengan keunggulan selisih gol.

Namun, meskipun mengakui timnya pantas menang, Mancini memperingatkan para pemainnya agar tidak menurunkan performa mereka pada saat melawan Newcastle United di pekan mendatang, mengingat United di minggu yang sama menghadapi lawan yang sedikit lebih "mudah", yakni Swansea City.

"Kami senang tapi saya berpikir bahwa Minggu depan kita akan memiliki permainan lain yang sulit," ujarnya kepada Sky Sports 1.

"Mereka [United] memainkan pertandingan mudah melawan Swansea City. Saya kira untuk saat ini kami memang berada di puncak liga, tetapi United harus diakui memiliki sedikit keuntungan (dari kami)."

Untuk diketahui, kompetisi BPL sendiri masih menyisahkan dua laga tersisa. Jika Manchester City maupun Manchester United hendak menjadi kampiun musim ini maka tak ada jalan lain, kemenangan di semua laga tersisa adalah jawabannya.

Sumber : espnstar.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami