Prediksi Pertandingan Man City vs MU

Nasional / 30 April 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan Man City vs MU

daniel.tanamal Official Writer
8742

Derby Manchester segera digelar di kandang The Citizens Manchester City, Etihad Stadium, Senin (30/4). Bukan sekedar rivalitas, namun hasil ini kana menentukan langkah kedua tim menggapai mahkota Liga Inggris. Meskipun bermain dikandang City, Manchester United (MU) meyakini akan menggapai poin penuh.

”Kami membutuhkan kemenangan di Etihad dan tidak ada alasan kami tak mampu melakukanya. City berharap pertandingan ini (derbi) menjadi penentu bagi mereka, tetapi sekarang ini juga penentuan bagi kami,” ungkap pelatih MU, Alex Ferguson.

Fergie pun tidak punya misi tersendiri untuk membalas kekalahan telak di Old Trafford, kala dipecundangi City 1-6. "Saya pikir laga sebelum musim ini tidak relevan lagi dibicarakan. Kami sudah bertemu tiga kali, tetapi masa lalu adalah masa lalu. Itu tidak perlu dikhawatirkan. Sekarang semua kembali ke laga nanti, dan hal itu akan menjadi laga yang fantastis," tegas Ferguson.

Arsitek City asal Italia Roberto Mancini berharap anak asuhnya dapat memberikan performa terbaiknya dalam laga derbi tersebut. "Laga derbi akan selalu menjadi pertandingan terbaik di setiap tahunnya. Bagi suporter, derbi selalu pertandingan berbeda dengan laga lainnya. Ini penting bagi City. Manchester memiliki dua tim bagus yang berada di posisi teratas untuk memainkan pertandingan penting ini," ujar Mancini.

City saat ini duduk di tempat kedua klasemen dengan 80 poin, atau kalah tiga angka dari MU. Jika menang, maka City akan menggeser MU, karena selisih memasukkan-kemasukan 60 gol, atau enam gol lebih banyak dari MU.

Setelah itu, peluang menguasai mahkota Liga Inggris juga masih akan ditentukan pada pada dua laga terakhir, MU akan menghadapi Swansea City dan Sunderland, sedangkan City akan menghadapi Newcastle United dan Queens Park Rangers. Prediksi Jawaban.com 50-50.

 

Perkiraan Susunan Pemain :

Manchester United – De Gea, Evra, Ferdinand, Jones, Rafael, Young, Carrick, Scholes, Valencia, Rooney, Welbeck.

Manchester City – Hart, Clichy, Lescott, Kompany, Zabaleta, Silva, Y.Toure, Barry, Nasri, Aguero, Tevez.

Sumber : berbagai sumber - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami