Kau Penolongku, Wawan Yap Banget !

Music Review / 28 April 2012

Kalangan Sendiri

Kau Penolongku, Wawan Yap Banget !

Budhi Marpaung Official Writer
3782

Setiap kali mendengar lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Wawan Yap maka kesan melankolis tidak dapat dihindarkan dari pikiran saya terhadap pria yang berdomisili di Bandung ini. Ketika saya mengeluarkan pernyataan ini, bukan berarti bahwa itu menunjukkan sesuatu yang buruk. Sebaliknya, apa yang terus menerus ditunjukkan kepada pendengar maka itu akan terekam ke dalam pikiran mereka bahwa “memang inilah ciri khasnya sang vokalis/penyanyi”.

Pada lagu Kau Penolongku yang diambil dari album Kau Penolongku, Wawan Yap kembali menampilkan apa yang menjadi warnanya selama ini. Tempo lambat dan menonjolkan alat musik keyboard merupakan bagian di dalam karya yang dibawakannya ini.

Salah satu keunggulan Wawan terhadap suatu lagu adalah intepretasinya yang dapat dikategorikan baik. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, menerjemahkan lirik-lirik bernada bukanlah perkara mudah.

Anda bisa memiliki suara bagus, tetapi ketika Anda tidak dapat “tersambung” dengan apa yang Anda nyanyikan maka itu akan menjadi sebuah hal yang sia-sia.

Secara pesan, apa yang hendak dikatakan oleh Wawan melalui lagunya ini dapat saya terima dengan baik. Minimnya kata-kata yang berbunga-bunga adalah yang membuat hal itu bisa terjadi.

Sebagai penutup review, saya merekomendasikan bagi Anda yang menyukai lagu-lagu penyembahan, lagu Kau Penolongku patut Anda koleksi di rumah atau di kendaraan pribadi Anda. Lagu ini sungguh akan memberkati hidup Anda dan sekitar Anda. Oleh karenanya, tunggu apa lagi? Cari dan dapatkan lagu bahkan albumnya ini di toko-toko musik rohani terdekat di kota Anda. Tuhan Yesus memberkati.

Baca juga:

TUKAR LINK BLOG UNTUK MUSIK

Gara-gara Kudeta, Umat Kristen Terpaksa Tinggalkan Mali Utara

Apa yang Harus Dilakukan Saat Pasangan Tidak Mau Berubah ?

Sumber : Jawaban.Com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami