Pep Guardiola Tinggalkan Barcelona

Nasional / 27 April 2012

Kalangan Sendiri

Pep Guardiola Tinggalkan Barcelona

daniel.tanamal Official Writer
4527

Salah satu harian olah raga terbesar Spanyol, Marca merilis kabar mengejutkan. Josep Pep Guardiola dilaporkan telah memastikan diri untuk meninggalkan Barcelona. Meskipun belum memuat pernyataan resmi, namun ucapannya pada sesi latihan hari ini, mengindikasikan kejadian tak diinginkan tersebut.

Hari ini Jumat (27/4) waktu Spanyol, Guardiola mengucapkan kalimat kepada anak asuhnya "Anak-anak saya akan meninggalkan Barca," Kabarnya usai sesi latihan lanjutan pihak klub bakal menggelar konferensi pers yang dijadwalkan digelar sekitar pukul 12.00 waktu setempat. Dalam jumpa pers tersebut, juga bakal dihadiri presiden klub Sandro Rosell dan Pep sendiri.

Isu mudurnya Pep dari klub yang bermarkas di Nou Camp itu memang merupakan isu paling panas dalam dunia sepakbola saat ini. Bahkan tersingkirnya Barcelona dari ajang Liga Champions 2012 dan kekalahan pada El Clasico kontra Madrid yang berakibat hilangnya mahkota Liga Spanyol, menjadi alasan tersendiri.

Beberapa nama bahkan telah dimasukan dalam daftar pelatih pengganti Pep. Diantaranya ada nama pelatih Athletic Bilbao Marcello Bielsa, asisten Pep sendiri Tito Vilanova, pelatih AS Roma Luis Enrique, hingga pelatih Jerman Joachim Loew.

Sumber : Bola.net/Tribal/CNN
Halaman :
1

Ikuti Kami