Cristiano Ronaldo Rindukan kembali Manchester United

Nasional / 26 April 2012

Kalangan Sendiri

Cristiano Ronaldo Rindukan kembali Manchester United

daniel.tanamal Official Writer
3953

Suasana kekeluargaan yang begitu tinggi nampaknya menjadi alasan khusus mengapa gelandang serang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo mengakui masih merindukan mantan klubnya, Manchester United. Wacana memang terus berkembang mengenai kemungkinan kembalinya CR7 ke Old Trafford.

"Rasanya, pergi dari sana seperti saya meninggalkan keluarga karena saya menghabiskan enam tahun dengan semua orang yang ada dan saya masih memiliki hubungan yang sangat baik dengan (Sir Alex) Ferguson dan seluruh pemain. Saya masih berbicara dengan Rio Ferdinand, Nani, Anderson dan Patrice Evra. Saya masih melihat mereka sebagai sebuah keluarga besar, jadi tentu saja saya merindukan mereka,"  ujar Ronaldo.

Selain itu CR7 mengakui bahwa dirinya juga merindukan untuk kembali bekerjasama dengan mantan pelatihnya, Sir Alex Ferguson. Menurutnya, pelatih yang sukses membawa MU meraih gelar Premier League ke-19 itu adalah pelatih yang selalu memberi energi baik kepada tim. "Saya rindu dengan suasana hatinya setiap saat. Dia selalu terlihat ceria. Dia juga selalu memberikan energi yang baik kepada setiap pemain dan tim dan saya rindu akan itu," tuturnya.

Memang tidak salah jika CR7 merindukan MU. Di klub inilah dirinya ditempa menjadi seorang gelandang serba bisa yang mencuri perhatian dunia melalui skill individu yang memukau dan gol menentukan yang sering dicetaknya. Disana dia mampu meraih gelar pemain terbaik dunia dan membawa tim berjuluk "The Red Devils" itu meraih gelar Liga Champions 2007-08.

"Saya sangat menikmati sepak bola. Saya pikir, saat ini saya jauh lebih baik dibanding ketika saya masih muda. Saat-saat terbaik dalam karier saya sejauh ini adalah Liga Champions bersama Manchester United dan ketika saya memenangkan gelar pertama saya di sini bersama Real Madrid. Ketika saya memenangkan gelar pemain terbaik di dunia dan sepatu emas. Itu semua adalah momen spesial bagi saya," tegasnya.

Sumber : goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami