Sering Diving, Ferguson Marahi Ashley Young

Nasional / 22 April 2012

Kalangan Sendiri

Sering Diving, Ferguson Marahi Ashley Young

Budhi Marpaung Official Writer
3047

Dianggap kerap melakukan aksi diving kala bertanding, manajer Manchester United Alex Ferguson menegur dengan keras Ashley Young. Menurut Fergie, apa yang dibuat oleh pemainnya tersebut akan menodai citra klub di mata para pendukung dan juga klub-klub lain.

"Saya sudah membicarakan soal ini dengan Ashley. Ia mengerti darimana klub kami berasal. Saya harap hal itu bisa membuat perbedaan," ujar Ferguson.

Senada dengan Alex Ferguson, legenda MU Bryan Robson juga memberikan nasihat yang cukup keras kepada pemain nasional Inggris tersebut. Ia menyatakan jika seorang pemain terlalu sering melakukan diving, maka di masa depan wasit akan sulit memberikan tendangan bebas ataupun penalti.

Sementara, majalah pendukung MU Red Issue mengungkapkan bahwa tindak-tanduk Ashley Young telah mempermalukan klub mengingat diving adalah satu kecurangan dalam dunia sepakbola.

Red Issue mengganggap Young sudah mengkhianati kode etik klub yang ditegakkan sejak era Matt Busby.

Kejujuran adalah hal yang begitu dihargai oleh setiap manusia dalam segala bidang. Ketika kita bisa menerapakan ini dengan baik maka respek akan kita dapatkan dari orang lain. Bahkan Tuhan pun akan bersuka karena perbuatan kita ini.  

Baca juga:

BBN: Energi Alternatif

Kuasa-Mu Bekerja

Emansipasi Versus Amsal 31

Sumber : beritasatu.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami