Suzy Rock

A to Z Biography / 22 April 2012

Kalangan Sendiri

Suzy Rock

Lois Official Writer
3338

Nama lengkapnya adalah Natalie Lauren Sims, tapi di panggung dia lebih dikenal sebagai Susy Rock. Rock pada namanya berarti Representer of Christ Kingdom yaitu perwakilan dari kerajaan Kristus. Dia telah menetapkan pandangannya pada satu hal, yaitu di dalam segala sesuatu yang dia kerjakan, Tuhan akan dipermuliakan melalui Yesus Kristus (1 Pet 4:11).

Dibesarkan di lingkungan yang berat di bagian utara Tulsa, Oklahoma, Suzy jatuh cinta pada musik sejak dari kecil. Sebelum mengenal Tuhan, dia sudah menyukai musik Hip Hop, yang kemudian menjadi pelariannya dari ketidakbahagiaan dan kekecewaan yang dia alami. Namun, ketika dia dijamah Tuhan pada waktu usianya 14 tahun dan mengalami kekuatan Tuhan yang bekerja di dalamnya, dia pun berubah.

Suzy Rock pun membagikan hati Tuhan yang termuat dalam Alkitab ke dalam komunitas serta kebudayaan tempat dia bertumbuh juga kepada seluruh penjuru dunia. Musik adalah alat yang dia pakai untuk membagikan kasih Tuhan tersebut dan dia berharap musik dapat membawa Injil Kristus kepada dunia.

Meski baru mengeluarkan satu album, namun Suzy Rock sendiri sering berkolaborasi dengan pemusik hip hop rohani lainnya. Sebut saja Sho Baraka, JR, ShySpeaks, Kadesh, dan Lecrae.

 

Discography :

So What Mixtape (2009)

Sumber : rapzilla by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami