Prediksi Liga Champions : Chelsea vs Barcelona

Nasional / 19 April 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi Liga Champions : Chelsea vs Barcelona

daniel.tanamal Official Writer
4767

Big Match seru dan panas akan terjadi pada semifinal Liga Champions, Kamis (19/4) dini hari ini antara Chelsea yang akan menjamu juara bertahan Barcelona di Stamford Bridge London Inggris. Tuan rumah pastinya tidak akan melepas laga kandang ini untuk menjaga asa lolos ke putaran final.

Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo optimis Chelsea akan memberikan hasil terbaik pada laga kandang ini. "Saya pikir mereka tidak suka bermain melawan kami. Hasil di masa lalu telah menunjukkan cara yang kita mainkan sedikit menyulitkan mereka untuk mengeluarkan permainan terbaiknya," ungkap Di Matteo seperti dilansir Soccerway.

Pep Guardiola, arsitek El Barca pun menilai Chelsea akan menjadi lawan berat bagi timnya karena mempunyai keinginan kuat menjuarai turnamen tersebut musim ini. "Chelsea mempunyai semangat dan kekuatan sama dari tim mereka pada 2009, dan generasi sekarang yang mereka punya lebih unik dan akan lebih sulit. Kami sedang menuju gelar juara dan tim yang hebat ingin untuk mengalahkan kami," katanya.

Pertemuan terakhir kedua tim berakhir dramatis dan penuh kontroversial. Di semifinal Liga Champions 2009, Chelsea berhasil menahan imbang Barca 0-0 di Nou Camp. Di Stamford Bridge, gol tunggal Michael Essien hampir saja mengantar The Blues ke final, sebelum hal itu terkubur oleh gol balasan dari Andres Iniesta yang mengantar Blaugrana ke Final.  Disamping sejumlah keputusan wasit yang merugikan Chelsea.

"Saya rasa mereka tidak bermain untuk balas dendam, tetapi demi mencapai final. Jadi, kami akan bermain dengan salah satu tim terbaik di Eropa dan kami harus fokus dalam laga nanti," ungkap Guardiola.


Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea : Cech – A. Cole, Terry, Luiz, Ivanovic – Ramires, Mikel, Lampard, Mata –Kalou, Drogba.

Barcelona : Valdes – Puyol, Pique, Alves, Adriano – Busquets, Xavi, Iniesta – Alexis, Messi, Pedro.

Sumber : goal/kompas
Halaman :
1

Ikuti Kami