78violet (Aly & AJ)

A to Z Biography / 15 April 2012

Kalangan Sendiri

78violet (Aly & AJ)

Lois Official Writer
2557

78violet atau dikenal juga sebagai Aly & AJ adalah sebuah band yang terdiri dari dua orang bersaudara Alyson Renae ‘Aly’ Michalka dan Amanda Joy ‘AJ’ Michalka. Mereka berdua lahir di Torrance, California. Namun mereka menghabiskan masa kecil mereka di Seattle, Washington. Keduanya merupakan artis yang menciptakan lagu sekaligus sebagai gitaris. Musik mereka diwarnai pop rock, teen pop, adult alternative, dan adult contemporary

Mereka berdua merupakan pembicara bagi Harapan Pendidikan Samsung, yaitu pendidikan berupa pengenalan teknologi bagi mereka yang membutuhkan dan juga melayani di Children’s Advisory Board of the AmberWatch Foundation, dan seringkali mengadakan konser untuk mengumpulkan dana.

Meskipun mereka lebih banyak mengeluarkan album sekuler daripada album rohani, namun mereka secara terbuka menyatakan bahwa setiap lagu mereka berasal dari perspektif Kristen. “Kami tidak pernah ingin berkhotbah atau menyorongkan sesuatu ke leher seseorang, namun kami ingin musik kami bisa menginspirasi.” kata AJ saat wawancara dengan majalah Blender pada Juni 2006.

Pada awalnya, nama grup band mereka adalah Aly & AJ, namun pada awal tahun 2010, mereka mengganti nama menjadi 78violet. Mereka juga banyak terlibat dalam proyek Walt Disney Records. Selain menyanyi, mereka juga mengambil bagian dalam film. Fokus utama yang terlihat dalam setiap lagu-lagu mereka adalah memberikan kata-kata inspirasi kepada dunia, agar dunia berubah lebih baik karenanya. Tidak hanya melalui lagu, mereka juga nyatakan melalui tindakan maupun amal-amal yang dilakukan.

 

Discography :

Album

Into the Rush (2005)

Acoustic Hearts of Winter (2006)

Insomniatic (2007)

 

Singlar

Do You Believe in Magic

No One

Walking on Sunshine

Rush

Never Far Behind

On the Ride

Chemicals React

Shine

Something More

Greatest Time of the Year

Potential Breakup Song
Like Whoa

 

Kompilasi

Zip-a-Dee-Doo-Dah (2005)

Jingle Bell Rock (2005)

Rush (2006)

Black Horse and the Cherry Tree (2007)

We’re an American Band (2008)

Sumber : wikipedia/lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami