Kondominium Anti Kiamat di Bawah Tanah

Nasional / 12 April 2012

Kalangan Sendiri

Kondominium Anti Kiamat di Bawah Tanah

Lois Official Writer
5333

Suatu hari nanti, manusia pasti akan menghadapi kiamat. Untuk menghindari hari terakhir itu, manusia pun berusaha menghindarinya. Salah satunya dengan membangun sebuah kondominium mewah di bawah tanah Kansas. Pengembangnya menjamin kondominium ini anti kiamat, anti jilatan api matahari, anti serangan teroris, dan anti pandemi penyakit bahkan disebut tahan gempa.

Fasilitas yang ada di kondominum ini antara lain kolam renang, bioskop, sekolah dan juga perpustakaan. Seperti dikutip dari dailymail, pengembang Larry Hall sudah mengumpulkan US$ 7 juta dari pembeli. Para pembeli pun bisa segera masuk kondominium begitu bencana mendekat. Kondominium yang disebut Dormsday Preppers ini juga bisa dipakai sebagai tempat berlibur, seperti yang dilakukan Hall yang juga telah membeli kondominium ini. Dia membuat peternakan dalam ruangan untuk memelihara ikan dan sayuran. Dia memperkirakan peternakan itu bisa menghidupi 70 orang dalam lima tahun.

Kondominium yang terletak di bawah tanah dengan dikelilingi beton setebal 9 kaki dan menusuk sampai kedalaman 53 meter ini harga per lantainya mencapai US$ 2 juta. Jika membeli setengah lantai, pembeli harus membayar US$ 1 juta. Saat ini hanya ada 2 lantai lagi tersisa. Lantai paling atas dan bangunan di permukaan tanah akan dimaksimalkan untuk keamanan. Kondominium ini juga dilengkapi penunjang energi dan tangki air raksasa.

Begitu takutnya manusia akan kiamat dan bahaya besar lainnya sampai-sampai mereka menciptakan segala macam perlindungan. Namun, penentu segalanya tetaplah Tuhan.

Sumber : vivanews/lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami