Memaknai Matius 28:19-20 Dan Memberi

Entrepreneurship / 11 April 2012

Kalangan Sendiri

Memaknai Matius 28:19-20 Dan Memberi

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3619

Memberi tidak harus dengan latar belakang profesi dan usia tertentu, karena ada orang-orang yang berkomitmen memberi untuk mendukung pemberitaan Kabar Baik melalui CBN sejak mereka belum memiliki penghasilan sendiri. Salah satunya adalah Mitra CBN-Frans Sunarya (FS) yang menerapkan gaya hidup memberi sejak masih kuliah, karena dia mengerti makna menabur bagi pekerjaan Tuhan.

CBN: Bagaimana awalnya, Anda mengenal CBN?

FS: Sekitar 7 tahun lalu (tahun 2003, red.), ketika usia saya masih 19 tahun. Waktu itu saya sedang menonton dan mengganti-ganti siaran televisi, dan tanpa sengaja saya menonton tayangan Solusi. Sejak saat itu, saya jadi kenal pelayanan CBN dan akhirnya mengambil keputusan untuk menjadi Mitra CBN.

CBN: Kenapa Anda memutuskan menjadi Mitra CBN?

FS: Karena Amanat Agung firman Tuhan yang tertulis dalam Matius 28:19-20, memerintahkan kita sebagai orang percaya untuk pergi dan menjadikan semua bangsa murid Tuhan. Saya kan, tidak bisa pergi ke pelosok tanah air untuk memperkenalkan Tuhan, tapi CBN dan tayangannya dapat sampai ke penjuru nusantara, dan langsung masuk ke rumah-rumah pemirsa. Itu sangat efektif untuk pemberitaan Kabar Baik keselamatan. Saat itu karena saya belum memiliki penghasilan sendiri, saya menyisihkan dari uang saku yang saya terima. Setelah bekerja, gaya hidup memberi itu hanya tinggal saya lanjutkan saja.

CBN: Melihat keadaan Indonesia sekarang ini, apakah Indonesia mungkin mengalami perubahan?

FS : Indonesia pasti berubah! Saat ini Production House CBN adalah penggerak dan awal perubahan, tapi saya percaya suatu hari akan muncul stasiun TV yang mengumandangkan kasih Tuhan selama 24 jam dan memperkenalkan Tuhan pada Indonesia. Dan itu pertanda bangsa kita akan berubah.

"Saya akan tetap menjadi Mitra CBN dan terus menyumbang untuk pelayanan CBN. Karena saya yakin, CBN adalah perpanjangan tangan Tuhan dan bersama CBN, saya telah ikut menjangkau jiwa. Sejak menjadi Mitra CBN tahun 2003, semakin hari hidup saya mengalami perubahan dalam hal karakter sehingga hubungan dengan keluarga dan teman juga mengalami pemulihan. Terimakasih CBN, membantu saya mengenal kasih Tuhan!"

Anda ingin turut dalam Pemberitaan Kabar Baik dan ingin menjadi Mitra CBN? Dukung kami melalui donasi Anda dengan klik tombol Dukung Pelayanan CBN

Sumber : Data Mitra CBN
Halaman :
1

Ikuti Kami