Sex Spontan VS Direncanakan

Marriage / 10 April 2012

Kalangan Sendiri

Sex Spontan VS Direncanakan

Lestari99 Official Writer
7500

Apakah Anda lebih suka berhubungan sex secara spontan atau direncanakan? Sebagian besar orang berpikir bahwa mereka menginginkan sex yang spontan. Namun bisa ditebak mereka tidak mendapatkan spontanitas yang mereka inginkan.

Spontanitas dalam melakukan hubungan sex harus diciptakan. Bukan hal yang mudah untuk dilakukan apalagi di tengah mobilitas manusia modern yang ‘gila kerja’. Meluangkan waktu tersebut harus disertai dengan mengatakan “tidak” pada komputer, pekerjaan, atau hal lainnya, dan menyediakan waktu khusus bersama pasangan.

Sejujurnya, jika Anda tidak merencanakan waktu untuk bersantai atau bergaul dengan pasangan Anda maka hal itu tidak akan pernah terjadi. Spontanitas pun tidak akan pernah ada dalam kosakata pernikahan Anda.

Ide mengenai spontanitas VS direncanakan ini dapat menjadi salah satu alasan utama bagi Anda dan pasangan mulai menciptakan waktu khusus. Karena pada dasarnya jika Anda tidak merencanakan waktu untuk meluangkan waktu bersama pasangan di tengah kesibukan Anda yang segunung, maka semakin kecil kemungkinannya bagi Anda berdua untuk memiliki waktu bersama dan hasrat Anda kepada pasangan pun sedikit demi sedikit akan memudar.

Namun ketika Anda merencanakan waktu untuk bersama, tidak berarti Anda tidak dapat bersikap spontan. Tentu saja Anda bisa! Hanya saja dengan meluangkan waktu, dijamin Anda akan mendapatkan waktu untuk bersama sehingga Anda pun bebas untuk menciptakan koneksi, hasrat untuk bercinta dan membangkitkan hasrat itu sehingga Anda akan memiliki spontanitas dalam berhubungan sex maupun aktivitas kebersamaan lainnya.

Masuk akal bukan?

Jadi, jika Anda telah memiliki jadwal kebersamaan dengan pasangan, acungkan JEMPOL untuk Anda! Dan jika belum, maka sekarang adalah waktunya!

Untuk memulainya memang tidak mudah. Namun sedikit tips yang mungkin bisa Anda coba: Jika pasangan Anda menolak jadwal kebersamaan yang telah Anda rencanakan, maka biarkan pasangan Anda tahu bahwa dirinya bisa saja memberikan kejutan-kejutan kecil di tengah-tengah jadwal tersebut.

Semuanya harus dimulai dari hal-hal kecil. Namun yakinlah ketika Anda berdua berkomitmen untuk melakukannya, kejutan-kejutan besar akan terjadi dalam hubungan Anda berdua sebagai suami istri. Cinta dan hasrat pun akan menjadi suatu hal yang menggelora dalam kehidupan pernikahan Anda.

Sumber : yourtango.com
Halaman :
1

Ikuti Kami