Barcelona Siap Menggempur Milan

Nasional / 3 April 2012

Kalangan Sendiri

Barcelona Siap Menggempur Milan

daniel.tanamal Official Writer
3044

Jelang laga Barcelona vs AC Milan di leg kedua babak perempat final Liga Champions, Selasa atau Rabu (4/4/) dini hari WIB, kedua tim saling melempar pujian dan mengumbar strategi untuk berjuang pada partai tersebut. Melalui Pep Guardiola, Barca disebutkan akan menggempur total pasukan Massimiliano “Max” Allegri tersebut.

"Situasinya simpel saja. Siapa pun yang menang akan melaju ke semifinal. Dalam pandangan saya, kami harus terus meningkatkan permainan kami karena Milan dapat mencetak gol dalam pertandingan nanti. Dalam beberapa hari terakhir, saya telah mempelajari bagaimana menciptakan banyak peluang tanpa menjadikan barisan kami terancam," ujar Guardiola, dilansir Football Italia.

Tidak jauh beda dengan Pelatih AC Milan, Allegri yang mengatakan bahwa Milan punya cara tersendiri mengatasi masalah menghadapi raksasa Spanyol itu. "Saya pikir kami memiliki kesempatan untuk menjadi berbahaya dalam serangan kami saat fase grup dan leg pertama. Kami harus tahu cara bermain dalam setiap laga. Akan ada saat menyerang, saat untuk bertahan, dan saat ketika kami harus melakukan keduanya," pungkas Allegri, dilansir oleh ESPN Star.

Bermain dihadapan pendukung sendiri, Barca tentu lebih diunggulkan dan punya peluang besar untuk menghentikan Milan. Punggawa utama Barca seperti Iniesta, Xavi dan Busquets adalah jaminan tangguhnya lini tengah, ditopang dengan serbuan lincah dari Sanchez, Pedro dan Messi. Barca jelas pantas diunggulkan.

Milan sendiri punya peluang besar jika mencetak gol dan memaksakan hasil imbang. Hasil tersebut akan melenggangkan Ibrahimovic cs ke semifinal. Milan punya sejarah panjang untuk lolos dari “lubang jarum” terlebih melawan tim terbaik dunia sekelas Barcelona. Pertandingan diprediksi akan berjalan cepat dan menciptakan gol. Barcelona diatas kertas mampu menghentikan Milan 55-45

Head to Head
Barcelona vs AC Milan:
29 Mar 2012 : AC Milan vs Barcelona 0-0  (Champions)
24 Nov 2011 : AC Milan vs Barcelona 2-3 (Champions)
14 Sep 2011 : Barcelona vs AC Milan  2-2  (Champions)
26 Apr 2006 : Barcelona vs AC Milan  0-0  (Champions)
18 Apr 2006 : AC Milan vs Barcelona  0-1  (Champions)

Prediksi Pemain:

Barcelona:
Valdes - Alves, Puyol, Pique, Mascherano, Iniesta, Busquets, Xavi, Messi, Sanchez, Pedro.

AC Milan:
Abbiati - Nesta, Bonera, Mexes, Antonini, Boateng, Seedorf, Ambrosini, Nocerino, Pato, Ibrahimovic.

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami