Nika Sabers

A to Z Biography / 31 March 2012

Kalangan Sendiri

Nika Sabers

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2536

Nika Sabers adalah penyanyi rohani dengan genre musik kontemporer. Nika lahir dan besar di Republik Georgia (ketika itu digunakan untuk menjadi bagian dari Rusia.) Dia pindah ke Amerika Serikat pada usia 11 tahun. 

Nika mempunyai talenta yang luar biasa di dunia musik, selain tarik suara, Nika pun sering menulis lagu. Nika benar-benar mempersembahkan seluruh talentanya itu untuk kemuliaan Tuhan.

Sejak kecil Nika sangat suka bernyanyi, melihat bakat putrinya itu, ibunya memasukan ke sekolah musik anak-anak, dimana dia berlatih vocal dan bermain piano. Nika juga sering menjadi pelayan pujian di beberapa gereja berbeda. Yang membuat orang sering terpesona dengan Nika adalah, karena Nika selalu menyanyi dengan segenap hati.

Impian, semangat dan tujuan hidup Nika adalah untuk membuat musik dimana orang yang mendengarnya bisa diubahkan dan merasakan hubungan yang dekat dengan Tuhan. Dia ingin mengembalikan segala kemuliaan untuk nama Tuhan, ini adalah ungkapan syukurnya karena bakat yang telah Tuhan berikan padanya.

Nika juga ingin bisa membagikan kasih Kristus lewat pujian sampai ke seluruh dunia. Lewat musiknya, dia ingin orang yang lemah dikuatkan dan orang-orang tertindas bisa merasakan kemerdekaan.

Discography :

Beautiful Wonders (2008)


Sumber : christianpost
Halaman :
1

Ikuti Kami