Kepintaran Anak, Berkat Tuhan Untuk  Keluarga Kami

Entrepreneurship / 28 March 2012

Kalangan Sendiri

Kepintaran Anak, Berkat Tuhan Untuk Keluarga Kami

Hot Triany Nadapdap Official Writer
4908

Tuhan memakai segala cara untuk memberkati kehidupan umatNya dan menunjukkan kemuliaanNya. Berkat itu tidak bisa selalu diukur dengan materi. Tanggal 12 Juli 2011 lalu, Tim Kunjungan Mitra CBN mengunjungi rumah keluarga Mitra CBN, Ibu Maria N. dan Bapak Ulysses Simanjuntak. Keluarga ini diberkati melalui kepintaran yang Tuhan karuniakan kepada kedua anak mereka, Daniel Simanjuntak dan Louis Simanjuntak. Kedua anak mereka selalu menciptakan prestasi sekolah yang membanggakan.

“Kami sangat menyadari bahwa semua yang kami nikmati saat ini adalah titipan dan kepercayaan yang Tuhan berikan untuk dikelola. Kami menyadari dan bersyukur atas kehadiran sepasang anak-anak pintar yang Tuhan berikan. Mereka dapat bersekolah sampai tinggi, tapi kami sebagai orang tua hampir tidak mengeluarkan biaya. Hampir selalu mereka sekolah dengan beasiswa. Putri kami, Louis juga pernah menjadi sumber kesaksian ‘Onecubed.tv’ setelah berhasil memenangkan Olympiade Matematika di Bulgaria. Saat ini Louis sedang memasuki semester 2 di perkuliahannya sebagai mahasiswa dengan beasiswa S-2 di Perancis. Saya dan suami kini hanya menikmati masa pensiun ini dan terus aktif dalam pelayanan. Mohon dukungan doa dari Anda, agar kami tetap diberikan berkat kesehatan, kekuatan untuk dapat terus melayani Tuhan,” ujar Ibu Maria menutup perjumpaan hari itu.

Sungguh Allah kita yang hidup, Allah yang kreatif. Dia sanggup memberkati kita melalui apa saja dan semua itu hanya untuk kemuliaanNya!

 

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami