Hujan Bubarkan Demonstran Di Istana Negara

Nasional / 27 March 2012

Kalangan Sendiri

Hujan Bubarkan Demonstran Di Istana Negara

Lestari99 Official Writer
1953

Aksi menentang kenaikan BBM yang dilakukan oleh beberapa elemen mahasiswa, ormas dan partai politik, terhenti setelah hujan turun mengguyur kawasan di depan Istana Negara Jakarta, Selasa (27/3).

Pantauan Jawaban.Com, jumlah massa yang masih menggelar demonstrasi tadinya sudah mulai berkurang. Kebanyakan dari mereka mengikuti aksi di depan gedung MPR/DPR yang memanas melalui aksi merobohkan pagar dan ricuh dengan pihak kepolisian.

Ketika hujan deras mengguyur, kerumunan yang terdiri dari pengunjuk rasa dan para wartawan segera membubarkan diri. Namun sebagian kecil tetap berdemonstrasi meski sudah diperingati pihak kepolisian untuk menunda aksi sejenak.

Aksi menentang kenaikan BBM yang terjadi hari ini di depan Istana Negara terbilang kondusif dan berjalan tertib. Wacana adanya aksi besar-besaran yang terpusat di Istana Negara hari ini tidak terbukti. Hingga saat ini kepolisian masih berjaga-jaga karena menurut informasi masih ada demonstran yang akan berunjuk rasa di Istana Negara terjebak di Stasiun Gambir karena hujan deras.

Sumber : Jawaban.Com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami