Antusiasme Joyce Mayer Ajari Anak-Anak Berdoa

Internasional / 27 March 2012

Kalangan Sendiri

Antusiasme Joyce Mayer Ajari Anak-Anak Berdoa

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
5640

Setelah sukses menulis banyak buku rohani untuk orang dewasa, salah satu penginjil paling berpengaruh menurut majalah Time, Joyce Mayer akhirnya menulis buku perdananya untuk memperkenalkan Kristus kepada anak-anak. Buku bergambar dengan judul “Every Which Way To Pray” berisi pesan-pesan yang keras, namun disampaikan dengan jenaka.  

Every Which Way To Pray berkisah tentang tokoh  binatang aneh yang membantu dua anak hewan menemukan cara berdoa yang sederhana dan menarik. Buku ini bertujuan untuk menjelaskan kepada pembaca bahwa doa adalah berbicara dengan Tuhan sama seperti yang biasa kita lakukan dengan teman, jadi ini adalah hal yang sangat mudah untuk kita lakukan setiap hari.

Penulisan buku ini terinspirasi dari karya Mayer yang diperuntukan untuk orang dewasa, “The Power of Simple Prayer”. Lewat buku ini, Mayer ingin menyampaikan kekuatan doa bahkan dari doa yang sangat sederhana sekalipun.

"Doa adalah suatu fondasi dasar dari hubungan orang Kristen dengan Tuhan. Itu cara kita berkomunikasi dan bersekutu dengan-Nya. Tapi mengejutkan sejumlah orang, tua dan muda, yang masih baru dan bahkan sudah lama jadi Kristen, mengatakan bahwa mereka tidak puas dengan kehidupan doa mereka," ungkap Mayer dalam blog nya.

Mayer pun menyampaikan rasa antusiasmenya untuk mengajar anak-anak tentang berdoa. “Jika anak-anak dapat memahami kebenaran sederhana tentang prinsip doa, hal ini akan menjadi awalan yang baik dalam kehidupan mereka. Kemungkinan besar mereka pun akan bertumbuh sambil memiliki hubungan yang baik dengan Tuhan serta kehidupan doa yang memuaskan,” ungkap Mayer.

Berdoa adalah nafas hidup orang Kristen, namun seringkali kita menjadi segan untuk berdoa karena tidak tahu bagaimana cara yang benar untuk berdoa.

Sumber : christianpost
Halaman :
1

Ikuti Kami