Karena Iman, Kaki Anak Ini Diamputasi

Internasional / 26 March 2012

Kalangan Sendiri

Karena Iman, Kaki Anak Ini Diamputasi

Lois Official Writer
3932

Sejak meninggalnya Kim Jong II, tingkat keamanan di perbatasan Korea Utara-China semakin diperketat. Pemerintahan China mencegah penduduk Korea Utara melarikan diri dari negara mereka, bahkan memulangkan penduduk Korea Utara yang ketahuan tinggal di China. Kondisi yang seperti itu, menyebabkan anak-anak Korea Utara membahayakan nyawa mereka agar bisa melarikan diri.

Menurut Release International, yang membantu umat Kristen teraniaya di seluruh dunia, ada seorang bocah laki-laki Korea Utara yang baru berumur 13 tahun baru-baru ini ditemukan bersembunyi di pegunungan dalam temperatur yang membeku setelah melarikan diri melewati perbatasan. Akibatnya, kedua kakinya yang terserang radang sendi harus diamputasi dan sekarang dibawa ke tempat yang aman.

“Perhatian kami saat ini adalah agar China dan Korea Utara bekersama untuk menyediakan tempat bagi pengungsi yang pergi ke China,” kata pimpinan eksekutif Release, Andy Dipper. “Dan yang kami takutkan saat ini adalah bahwa mereka (pihak berwenang China) akan melipatgandakan usaha mereka menjelang tanggal 15 April, perayaan 100 tahun kelahiran Kim Il Sung. Bersama yang lain, kami meminta China untuk tidak memulangkan kembali orang-orang – termasuk anak-anak – yang merupakan pengungsi.”

Sebuah petisi yang baru-baru ini ditandatangani oleh 52.000 orang menyatakan kepada duta besar Korea Utara di London agar Kim Jong-un menghentikan penganiayaan terhadap umat Kristen. “Karena iman Kristen mereka, mereka ditahan di kamp pengungsian, dianiaya secara brutal dan diasingkan dari masyarakat,” lanjut Dipper.

Penganiayaan terhadap umat Kristen sering terdengar dimana-mana, padahal apa salah umat Kristen ketika dia mempercayai Yesus sebagai Juru Selamatnya? Namun, Alkitab dengan jelas mengatakan bahwa kita bisa saja dianiaya, tapi kita harus teguh berpegang pada Yesus. Banyak saudara-saudara kita di luar sana yang bisa kita jangkau dengan doa kita. Mari kita ketuk pintu hati Tuhan agar tangan Tuhan menjamah mereka.

Sumber : christiantoday/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami