Kau Bagian yang Terindah, Dewi Guna Banget !

Music Review / 26 March 2012

Kalangan Sendiri

Kau Bagian yang Terindah, Dewi Guna Banget !

Budhi Marpaung Official Writer
4329

Sebagai seorang penyanyi, Rotua Dewi Guna Nababan atau lebih dikenal dengan nama Dewi Guna sudah tidak usah diragukan lagi kemampuan vokalnya. Pengalaman bertahun-tahun dalam bidang seni suara membuatnya kian hari kian matang. Ia bahkan mengintepretasi lagu yang ia nyanyikan dengan sangat baik sehingga orang yang mendengarkannya tidak sekedar mendengarkan kata-kata bernada, tetapi justru menangkap pesan dari lagu tersebut.

Salah satu bukti akan fakta ini dapat kita ketahui lewat satu lagu yang berjudul ‘Kau Bagian yang Terindah’. Lagu yang diambil dari album “Dewi Guna – TentangMu” ini pada dasarnya adalah lagu yang bagus karena tanpa adanya penyanyi yang bersuara merdu pun, lagu ini tetap sungguh menyentuh dan menarik hati. Lirik demi lirik yang mudah untuk dicerna dan jauh dari kesan puitis memudahkan orang untuk mengikuti lagu ini.

Jikalau begitu, apa yang membuat seorang Dewi Guna berbeda dibandingkan orang-orang lain yang menyanyikan lagu ‘Kau Bagian yang Terindah’ ? Jawabannya adalah antara sang penyanyi dengan lagu terdapat koneksi yang begitu kuat. Jawaban.Com percaya ada lagu-lagu yang tercipta dan akan menjadi istimewa jika dinyanyikan oleh seseorang yang tepat. Dan ‘Kau Bagian yang Terindah’ merupakan lagu yang memang paling cocok untuk dibawakan oleh Dewi Guna.

Bagi Anda yang belum pernah mendengarkan karya ini? Anda dapat mendengarkannya DISINI.

Sumber : Youtube, Jawaban.Com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami