Ester : Bekerja Sambil Berdoa, Segalanya Mungkin

Internasional / 24 March 2012

Kalangan Sendiri

Ester : Bekerja Sambil Berdoa, Segalanya Mungkin

Lois Official Writer
4659

Ester Tang Ke Qin, salah satu murid di SMK Chung Hua, Malaysia merupakan murid dengan nilai A di setiap mata pelajaran dalam ujian yang ditempuhnya baru-baru ini. Dari 11 nilai A yang diterimanya, 10 di antaranya adalah nilai A+. Selain belajar, ada faktor penentu lainnya yang membuatnya bisa begitu sukses. Apa itu?

Jawabannya begitu sederhana, rahasia kesuksesannya adalah dengan berdoa. “Saya seorang Kristen dan saya biasanya berdoa sebelum menyelesaikan soal-soal ujian,” kisah Ester. “Saya percaya jika kita bekerja sambil berdoa, maka kita akan mencapai apa yang kita inginkan. Ketika Anda percaya kepada Tuhan, selalu ada mujizat,” tambahnya lagi.

Ester berkata bahwa dia ingin memasukkan aplikasi beasiswa ke depannya dan mengambil mata kuliah Bio Medical Science. “Saya berharap bisa mendapatkan beasiswa untuk belajar di Singapura. Tapi jika saya tidak bisa mendapatkan beasiswa di manapun, saya akan masuk melalui Form 6 (salah satu program di Malaysia, red) dan mulai dari sana,” katanya.

Kesaksian yang sederhana datang dari seorang pelajar yang berada di Malaysia ini, namun dapat memberkati kita semua. Di dalam hal-hal yang kecil, Allah turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan bagi kita.

Sumber : theborneopost/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami