Safe House

Film Review / 21 March 2012

Kalangan Sendiri

Safe House

Lois Official Writer
4479

Di rumah yang bernama ‘Safe House’ tidak ada keamanan sama sekali, bahkan jiwa terancam. Seorang polisi yang bertugas di sana, Matt Weston (Ryan Reynolds) sebenarnya bosan kerja di rumah perlindungan yang setiap hari hanya menatapi tembok. Dia hanya menunggu perintah dari atasan jika ada seorang tahanan yang akan didatangkan ke sana.

Seorang buronan berbahaya internasional, Tobin Frost (Denzel Washington), yang dulunya merupakan seorang agen rahasia polisi, tiba-tiba datang ke kedutaan besar Amerika yang ada di Cuba. Tentu pihak berwenang tak tinggal diam. Frost langsung dikirim ke rumah perlindungan, tempat Weston bertugas.

Ketegangan dimulai ketika ada orang-orang suruhan pihak tertentu yang menginginkan Frost. Weston yang saat itu tinggal satu-satunya petugas keamanan yang hidup, berjuang bersama tahanannya melarikan diri dari kejaran. Kejaran demi kejaran terus terjadi. Darah tertumpah dari orang-orang yang terlibat di dalamnya. Dan, hal-hal yang disembunyikan pun mulai terkuak. Ternyata ada misteri di balik kedatangan Frost ke kedutaan besar Amerika di Cuba. Ada suatu organisasi yang lebih jahat dan lebih komplek lagi.

Anda penasaran? Ada apakah di balik semua itu? Cara Denzel Washington menyampaikan kepada penontonnya kali ini sungguh tak biasa. Dia menyuguhkannya seperti seorang penjahat kelas dunia yang brilliant. Tentunya film ini wajib ditonton bagi Anda yang suka dengan action, namun bagi yang tidak kuat melihat darah-darah, sebaiknya mulai berpikir kembali jika ingin menontonnya.

 

Jenis Film : Action

Produser  : Scott Stuber

Produksi   : Universal Pictures

Sutradara : Daniel Espinosa

Durasi      : 117 menit

Sumber : jawaban.com/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami