Demi Putrinya, Sang Ibu Bertarung dengan Hiu

Demi Putrinya, Sang Ibu Bertarung dengan Hiu

Lois Official Writer
4146

Dua insiden terjadi di pantai Florida pada hari yang sama. Yang pertama, seorang peselancar dikunyah lengannya oleh seekor ikan buas, hiu. Di hari yang sama juga, ada seorang ibu yang berjuang melawan hiu karena menyerang putrinya. Dua insiden ini merupakan bagian dari serangkaian serangan hiu dalam beberapa hari terakhir di Florida.

Valeh Levy dan putrinya, Sydney bermain papan seluncur di tempat biasa mereka bermain air di laut. Namun, saat itu mereka tak menyangka predator bawah laut itu memasuki perairan pantai dangkal tersebut. Dia dikejutkan ketika dua kali putrinya seperti ditarik dari bawah. Dia yang menyadari bahaya segera menarik sang putri ke atas papannya. Adegan tarik menarik antara dia dan hiu pun terjadi, sambil sang ibu terus berusaha mengayuh papan mendekati pantai sambil berteriak minta tolong.

“Itu bagi saya seperti adegan film Jaws. Anakku seperti terisap ke bawah dan aku menariknya dan berteriak, ‘Tidak! Anakku mungkin akan terbunuh’,” ujar Levy pada WKMG-TV. Hiu itu terus berputar-putar sementara di atas papan seluncur Levvy dan putrinya berteriak minta tolong. Mereka selamat setelah dua peselancar di dekatnya mendengar jeritan mereka dan membantu mereka ke pantai.

Pada saat yang sama, hiu menyerang peselancar berusia 17 tahun, Nick Romano. Hiu juga menggigit legnan peselancar Frank Wacha dan mengunyahnya di Jensen Beach. “Saya sedang mengayuh papan dengan lengan saya ketika tiba-tiba hiu itu keluar dari dalam air dan menarik lengan saya. Saya dan hiu itu sempat beradu mata,” ujarnya.

Betapa luar biasanya, kasih sayang seorang ibu kepada anaknya yang bahkan relakan dirinya menderita, berjuang agar anaknya dapat selamat dari hiu. Lebih lagi kasih Tuhan akan kita yang mau korbankan nyawa-Nya, disiksa, disalibkan, dihujat, ditusuk, untuk kita.

Sumber : tempointeraktif/lh3
Halaman :
1

Ikuti Kami