Minuman Sehat Pengganti Air Putih

Gizi & Nutrisi / 20 March 2012

Kalangan Sendiri

Minuman Sehat Pengganti Air Putih

daniel.tanamal Official Writer
4232

Air putih merupakan kunci utama hidup sehat. Minum 8 gelas air putih setiap hari dapat mencegah anda terkena penyakit, serta mengurangi kerutan. Air putih bahkan dapat meningkatkan metabolisme. Namun apabila bosan dengan air putih, Anda juga bisa mencoba minuman lain.

Orange Juice
Melindungi dari penyakit jantung. Antioksidan di jus jeruk membantu melindungi jantung Anda dengan memerangi peradangan yang dapat menyebabkan kerusakan pembuluh darah.

Chamomile Tea
Bisa membuat Anda tenang. Orang yang menenggak ekstrak chamomile setiap hari selama dua bulan merasa tingkat kecemasan di dalam dirinya berkurang, sebuah laporan studi dari University of Pennsylvania di Philadelphia. Mudah untuk masuk pada mood mellow pada malam hari dengan secangkir teh chamomile.

Cranberry Juice
Dapat mencegah penyakit gusi dan infeksi saluran kemih. senyawa alami dalam jus dapat mencegah penyakit gusi dengan mencegah bakteri yang datang dari mulut.

Chocolate Milk
Segelas susu coklat memberikan kandungan besar karbohidrat dan protein, membantu Anda pulih setelah latihan. Atlet yang meminumnya pasca-latihan mengurangi tingkat kerusakan otot setelah empat hari intens latihan daripada mereka yang minum air putih atau minuman pemulihan lainnya.

Green Tea
Dapat menjaga berat badan stabil. Minuman ini membuat metabolisme di dalam diri Anda dan membuatnya lebih mudah membakar lemak dalam tubuh. Tambah lagi, Antioksidan dalam teh hijau dapat mengurangi risiko terkena kanker dan penyakit jantung. Cobalah yg dingin di musim panas

Tomato Juice
Dapat menurunkan resiko kanker dalam tubuh Anda! Kandungan dalam buah ini sarat vitamin dan lycopene, melindungi dari kanker. Cobalah dengan tambahan rempah-rempah, batang seledri dan no-vodka untuk koktail setiap saat di siang hari.

Black Tea
Dapat membantu menangkis kanker kulit. Kandungan yang terdiri dari flavonoid, antioksidan membawa zat antikankerPanas atau dingin, teh hitam adalah tambahan yg lezat untuk cara perawatan kulit Anda dan cara yang baik untuk bangun berkat kandungan kafein di dalamnya, jadi panaskanlah ketel Anda setiap pagi.

Sumber : tekjomcar blogspot
Halaman :
1

Ikuti Kami