GKI Indramayu Ditembak Orang Tak Dikenal

Nasional / 17 March 2012

Kalangan Sendiri

GKI Indramayu Ditembak Orang Tak Dikenal

Lestari99 Official Writer
4009

Gereja Kristen Indonesia (GKI) Indramayu, di Jalan Cimanuk, Indramayu, Jawa Barat, ditembak beberapa kali oleh orang tak dikenal. Insiden penembakan ini dilakukan pada Jumat (16/3) siang usai salat Jumat.

Kombes Pol Martinus Sitompul selaku kepala Bidang Humas Polda Jabar mengungkapkan tidak ada korban jiwa maupun luka akibat serangan tembakan yang dilancarkan ini. Kerugian berupa kerusakan kaca jendela yang pecah.

Lebih lanjut Martinus mengungkapkan bahwa polisi telah melakukan olah TKP sementara. Dari hasil olah TKP didapatkan bahwa pelaku menggunakan senjata airsoft gun dengan beberapa gotri yang ditemukan baik di luar maupun di dalam gereja.

“Di luar gedung ada tiga butir peluru, dan di dalam gedung ada satu butir,” ujar Martinus melalui pesan singkat kepada wartawan, Jumat (16/3), sebagaimana dilansir merdeka.com. Lebih lanjut Martinus mengungkapkan bahwa kepolisian terus menyelidiki motif penembakan.

Menanggapi insiden penembakan ini, sudah seharusnya polisi bergerak cepat dan menindak pelakunya. Karena bila dibiarkan maka kejadian lain kemungkinan besar akan terus berulang yang pada akhirnya dapat berkembang menjadi konflik lintas agama. Suatu hal yang sangat tidak diinginkan untuk terjadi di negeri ini.

Sumber : merdeka.com
Halaman :
1

Ikuti Kami