Jhon Waller

A to Z Biography / 17 March 2012

Kalangan Sendiri

Jhon Waller

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
5076

Jhon Waller adalah seorang musisi berbakat yang mendedikasikan hidupnya untuk pelayanan musik rohani. Lewat karya-karyanya seperti “The Blessing” dan “While I’m Waiting”, Weller mencoba menyampaikan apa arti dari kehidupan yang berpusat pada Tuhan.

Lagu berjudul “While I’m Waiting” ini juga menjadi soundtrack film rohani yang banyak memulihkan pernikahan, “Fireproof” (2008). Lagu yang banyak membuat orang terharu ini, adalah satu-satunya lagu yang diputar secara utuh dalam film Fireproof, karena makna liriknya yang begitu dalam dan menyentuh.

Banyak hal yang telah dipelajari Waller selama masa pelayanannya. "Salah satu hal terbesar yang saya pelajari adalah bahwa rencana Allah berbeda-beda bagi setiap kita. Tuhan memiliki rencana yang unik bagi saya dan saya sudah belajar untuk tidak membandingkan diri dengan orang lain walaupun sulit untuk tidak melakukan hal itu terutama di industri ini,” ungkap Waller.

Waller mempunyai caranya tersendiri untuk mengukur kesuksesannya, dia melatih diri menggunakan standart Allah dan bukan standart manusia. “Anda terbiasa mengukur keberhasilan Anda dengan apa yang Anda lihat orang lain lakukan. Tapi saya telah belajar untuk menghentikan hal itu dan tetap yakin bahwa saya sukses, tapi saya sukses dengan standart Allah bukan stadart manusia," tambah Waller.

Karya musik terbaru Waller berjudul “As for Me and My Hause”, lewat album tersebut Waller ingin para pendengar sama sepertinya yaitu membuang apapun yang mengambil posisi Allah dalam hati. "Album ini memiliki janji tentang kejelasan yang datang ketika kita membuang apapun yang mengambil posisi Allah," jelas Waller. Untuk mendengar karya-karya Waller, Anda pun bisa membuka website resminya di : www.jhonwallermusic.com

Discography :

While I’m Waiting (2009)

The Blessing (2007)

As For Me and My Hause (2011)

Sumber : breathecast.christianpost
Halaman :
1

Ikuti Kami