Operasi Ibu Ani Sukses, Anak Ucapkan Syukur Kepada Tuhan

Nasional / 16 March 2012

Kalangan Sendiri

Operasi Ibu Ani Sukses, Anak Ucapkan Syukur Kepada Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
2988

Berhasilnya operasi kandung empedu yang dijalani oleh Ibu Ani Yudhoyono, Jumat (16/3) pagi tadi membawa sukacita bagi orang-orang terdekatnya. Dan Edhie Baskoro Yudhoyono sudah pasti menjadi satu dalam bagian kelompok itu.

Di depan para jurnalis yang menemuinya di gedung DPR beberapa jam lalu, Ibas pun mengungkapkan kebahagiannya.

"Alhamdulillah operasinya telah berjalan dengan lancar. Tentunya saya bersyukur pada Tuhan YME juga berterima kasih kepada dokter yang menangani. Semoga kesehatan cepat pulih," ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula, Ibas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, Indonesia, sahabat dan kerabat yang mendoakan kesembuhan ibu negara baik secara langsung maupun melalui pesan elektronik.

"Saya juga berterima kasih kepada semua yang telah meng-sms telah mendoakan secara tidak langsung ataupun secara langsung pada kesehatan orang tua saya, ibu saya," ungkapnya.

Edhie Baskoro Yudhoyono merupakan anak ke-2 dari dua bersaudara pasangan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhyono. Kakak dari Sekretaris Jendral Partai Demokrat ini bernama Agus Harimurti Yudyohono. Sama seperti sang ayah, suami dari Annisa Pohan ini berkarir di dunia militer.

Selamat ya ibu Ani telah berhasil melewati operasi kandung empedu. Semoga ke depannya semakin sehat dan bugar sehingga ibu dapat melakukan berbagai aktivitas yang ibu biasa kerjakan sehari-harinya. Sekali lagi, selamat atas kelancaran operasinya, Tuhan Yesus memberkati.

Sumber : detik.com, beritasatu.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami