Bangun 10 Sekolah, Madonna Cari Popularitas?

Nasional / 15 March 2012

Kalangan Sendiri

Bangun 10 Sekolah, Madonna Cari Popularitas?

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2957

Kegiatan amal Madonna menuai kritikan dari pemerintah Malawi. Pasalnya Pemerintah Malawi merasa tak pernah memberikan izin kepada ratu pop itu untuk membangun sepuluh sekolah baru di negara mereka. Kegiatan Madonna itu pun dianggap sebagai usaha Madonna untuk mencari popularitas saja.

Kepada Reuters, Selasa (13/3) juru bicara kementerian pendidikan Malawi Lindie Chide mengatakan pemerintah sudah sangat 'muak' terhadap Madonna.

Tahun lalu, Madonna dianggap lalai tak menginformasikan Pemerintah Malawi tentang masalah teknis yang dialaminya ketika membangun akademi khusus putri.

"Sekarang dia (Madonna) mengumumkan rencannya untuk membangun sepuluh sekolah tanpa meminta izin kepada kami lagi. Kami merasa semua ini hanyalah untuk mendongkrak popularitasnya saja, bukan untuk kepentingan kami," kritik Chide.

Dalam hal memberi sedekah atau beramal, kita harus memegang prinsip yang Yesus ajarkan : “Tetapi apabila kamu memberi sedekah, janganlah diketahui tangan kirimu apa yang diperbuat tangan kananmu” (Matius 6:3) .

Namun demikian, kita juga tidak boleh menjadi hakim dan menilai apakah seseorang itu tulus dalam memberi atau hanya sekedar mencari popularitas.

Sumber : tribunnews-reuters
Halaman :
1

Ikuti Kami