Tuhan Sanggup Mengubah Segalanya Jadi Kebaikan

Entrepreneurship / 14 March 2012

Kalangan Sendiri

Tuhan Sanggup Mengubah Segalanya Jadi Kebaikan

Hot Triany Nadapdap Official Writer
5057

Shalom pembaca Jawaban.com! Perkenalkan nama saya Sri Djuniati Gunawan dan saya Mitra CBN. Suami saya bernama Johnson Sumual dan kepada kami, Tuhan telah mempercayakan seorang Putri-Jemima, berusia 10 tahun. Waktu kami sepenuh waktu, kami pergunakan untuk melayani Tuhan dan mengisi waktu luang, kami berkebun markisa dan membuat sirup dari hasilnya untuk dikonsumsi sendiri.

Saya mau berbagi kisah hidup saya yang penuh liku dengan seluruh pembaca artikel ini. Kelahiran saya tidak diinginkan orang tua saya. Ketika masih dalam kandungan, ibu saya berusaha menggugurkan saya karena saat itu mereka merasa tidak mampu menghidupi ke enam kakak-kakak saya. Kehadiran saya sebagai anak ke tujuh pun, tidak diharapkan lagi. Namun Tuhan mengubah segala sesuatu yang kita anggap buruk, menjadi kebaikan dalam hidup kita. Dia sudah punya rencana bagi hidup saya. Sekalipun berbagai cara dilakukan untuk menggugurkan saya dalam kandungan, namun saya tetap lahir dengan sehat sempurna. Haleluya! Saya bersyukur untuk kebaikan Tuhan mengijinkan saya merasakan nafas kehidupan.

Bertemu dengan sosok Tuhan, membuat saya menyadari identitas saya yang sesungguhnya bahwa Dia senantiasa mengasihi dan menerima saya. Setelah menyelesaikan Sekolah Penginjilan, Tuhan memberi tanggung jawab dan beban untuk berbagi pengalaman hidup dengan wanita-wanita yang ingin menggugurkan bayinya. Saya juga melayani untuk membantu melepaskan kepahitan orang-orang yang pernah ingin digugurkan orang tuanya. Terpujilah Tuhan!

Saat Tuhan bekerja dan campur tangan dalam hidup kita, Dia sanggup mengubah keadaan yang tidak baik menjadi baik. Saya merasakan hidup saya penuh keajaiban termasuk pertemuan saya dengan pria yang kini menjadi suami saya. Kami saat itu sama-sama terlibat dalam sebuah pelayanan dan baru bertemu sekali, tetapi saat itu dia mendengar sebuah suara yang mengatakan bahwa saya calon istrinya. Dia memang luar biasa!

Kami percaya setiap orang yang mengenal Tuhan, dengan sendirinya akan terpanggil melayani Dia. Termasuk kita yang melayani Dia melalui pelayanan di CBN, karena kita secara otomatis menjadi rekan kerjaNya, memberitakan kabar baik ke seluruh penjuru Indonesia melalui media. Kami mengenal pelayanan CBN karena menonton Solusi sehingga kami menyadari bahwa penginjilan melalui media adalah ladang yang tepat untuk menabur bagi pekerjaan Tuhan. Sama seperti Anda yang mungkin mengenal pelayanan CBN dari artikel yang Anda baca di website ini.

Mitra CBN, jumlah dana yang kita donasikan melalui pelayanan CBN mungkin tidak banyak tapi Dia mengetahui bahwa kita pasti memberi dari kesanggupan kita. Dia mengerti apa yang kita butuhkan dan akan membalaskan kepada kita menurut kekayaan dan kemuliaanNya. Ajak orang-orang yang Anda kenal menjadi Mitra CBN dan jadikan DVD Kesaksian Solusi yang kita terima setiap bulan menjadi alat memenangkan jiwa. Berita keselamatan jangan hanya mentok di kita, tetapi beritakan kepada lebih banyak orang karena keselamatan adalah milik semua orang. Tuhan memberkati Anda!

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami