Uang dan Jiwa yang Makmur

Book / 14 March 2012

Kalangan Sendiri

Uang dan Jiwa yang Makmur

daniel.tanamal Official Writer
3710

Salah satu masalah vital yang selalu terjadi menerpa manusia sejak dahulu kala adalah mengenai “Uang”. Karena faktor itulah banyak orang menghabiskan waktu, bahkan hidupnya untuk sekedar mengumpulkan uang, tanpa berpikir bahwa orientasi kita telah melenceng dari Firman Tuhan.

Untuk itulah manager keuangan dari Bethel Church di Redding, California, Stephen De Silva membuat jawabannya dalam sebuah buku mengenai hubungan kita dengan uang yang tampak seakan-akan kita selalu satu langkah di belakang.

De Silva mengajak anda menggabungkan pengajaran keuangan praktis dengan kebenaran Alkitab yang sehat. Saat Anda menemukan akar permasalahan-permasalahan rohani di balik masalah uang, Anda akan melihat bagaimana keberhasilan finansial dan rohani dimulai dengan jiwa yang berpusat pada Allah.

Didalam buku berjudul “Uang dan Jiwa yang Makmur” ini Anda akan menemukan kunci-kunci supernatural untuk bebas dari siklus keuangan yang merusak. Dan Anda akanmenjalani kehidupan makmur yang sesungguhnya dengan perkenanan Tuhan.

 

Penulis : Stephen De Silva

Penerbit : Light Publishing

Sumber : Jawaban.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami