Wow, Denmark Punya Hotel Khusus Perempuan

Nasional / 10 March 2012

Kalangan Sendiri

Wow, Denmark Punya Hotel Khusus Perempuan

Budhi Marpaung Official Writer
2576

Di Copenhagen, Denmark, terdapat sebuah hotel yang cukup unik bernama Bella Sky Hotel. Betapa tidak, hotel terbesar yang memiliki desain bangunan futuristik tersebut menyediakan satu lantai khusus untuk kalangan perempuan.

Lantai khusus untuk kalangan perempuan ini terletak di lantai 17. Sebagaimana dirilis Berita Satu online, Jumat (9/3), lantai yang dilabeli Bella Donna itu didedikasikan khusus untuk melayani kaum perempuan yang menginap.

Adapun deskripsi dari hotel ini, pada bagian dalam hotel didominasi oleh warna merah dan pink. Berlanjut ke bagian kamar, nuansa feminin akan terasa dengan kamar mandi yang dilengkapi produk toiletries eksklusif, termasuk krim pelembab siang dan malam hari.

Sebelum menghadirkan lantai khusus perempuan, pihak hotel sudah meminta saran dari sejumlah perempuan untuk mengetahui apa saja yang biasanya diinginkan dari sebuah hotel. 

"Prioritas utama kami adalah untuk menciptakan rasa aman, nyaman, berdaya, dan dihargai bagi setiap perempuan ada di hotel ini. Masalahnya adalah bahwa dalam banyak kasus, tidak ada tindakan telah diambil untuk memenuhi kebutuhan perempuan," ujar CEO Bella Sky Hotel, Arne Bang Mikkelsen.

Tertarik untuk mengunjungi hotel ini ? Silahkan saja langsung ke sana. Bila terasa berat, mari berdoa agar ada pengusaha hotel di Indonesia yang mau untuk membuatnya di negeri ini.

Sumber : beritasatu.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami