Vlada

A to Z Biography / 10 March 2012

Kalangan Sendiri

Vlada

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2691

Vlada lahir dan dibesarkan di Swiss dan tumbuh di dalam keluarga yang tidak terlalu mempraktekkan iman kristiani. Namun sejak kecil, Vlada sudah mempercayai adanya Tuhan dan imannya bertumbuh walau tanpa bimbingan keluarga.

Walaupun belum mengalami perjumpaan pribadi dengan Yesus dan tidak membaca Alkitab, Vlada berani berdebat dengan temannya yang menyatakan bahwa tidak ada Tuhan. Baru pada 1992 saat dia berusia 21 tahun, Vlada mengalami perjumpaan pribadi dengan Yesus, tepatnya saat dia mulai bergabung dengan kelompok paduan suara gereja.

“Saya sangat bersyukur karena mereka (kelompok paduan suara) mengizinkan saya untuk bergabung walaupun saat itu saya belum menjadi orang Kristen yang sebenarnya,” ungkap Vlada.

Sejak Vlada menerima Yesus sebagai satu-satunya jalan kebenaran dan hidup, Vlada merasa telah menemukan rumah yang selama ini dicarinya. Pertobatan Vlada akhirnya menginspirasi keluarganya, adik dan orangtuanya pun dibabtis pada 2000.

Vlada sempat menjadi sangat produktif di dunia musik sekuler, namun akhirnya dia sadar bahwa dia sudah jauh dari kehendak Tuhan. Pada 2002, Vlada kembali menemukan tujuan hidupnya di dunia musik bersama Tuhan. Dia sadar bahwa perjalanan kehidupannya bukanlah tentang musik maupun pelayanan, melainkan tentang kisah kasih antara Tuhan dan dia, sebagai anak-Nya.

Discography :

All About You (2010)

 

Sumber : christianpost
Halaman :
1

Ikuti Kami