Mahasiswa Layani Ibadah Di Radio Nasional

Internasional / 9 March 2012

Kalangan Sendiri

Mahasiswa Layani Ibadah Di Radio Nasional

Lestari99 Official Writer
3190

Mahasiswa dari Cardiff University memimpin sebuah layanan ibadah di radio nasional minggu ini. Ibadah minggu BBC Radio 4 akan disiarkan secara langsung dari jantung kota Eglwys Dewi Sant.

Layanan ini diselenggarakan oleh kapelan dari Cardiff University. Pendeta Anglikan Rev Dr Trystan Owain Hughes akan berkhotbah sementara pendeta Metodis, Rev Delyth Liddell, akan memimpin ibadah.

Musik akan dibawakan oleh Chamber Choir dari University of Cardiff sementara para mahasiswa akan memimpin pembacaan ayat dan doa. Ibadah ini adalah bagian dari seri Ibadah Minggu Prapaskah.

Dr Hughes mengatakan, “Merupakan suatu kehormatan besar dan hak istimewa untuk berkhotbah di BBC Radio 4 dan saya senang bahwa mahasiswa dari Cardiff University memperoleh kesempatan untuk ambil baian di radio nasional. Dengan ibadah melalui siaran langsung, dan sekitar 1,8 juta pendengar, kami semua memang sedikit gugup namun sangat bersemangat.”

Layanan ibadah semacam ini akan menjadi suatu kesempatan bagaimana generasi muda melayani suatu negeri melalui siaran langsung di radio.

Sumber : christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami