Laporan Polisi : Peristiwa Guru TK Tabrak Murid Mengerikan Sekali

Nasional / 2 March 2012

Kalangan Sendiri

Laporan Polisi : Peristiwa Guru TK Tabrak Murid Mengerikan Sekali

Budhi Marpaung Official Writer
5382

Kecelakaan yang menimpa murid-murid TK Perguruan Buddhis Bodhicitta, Medan, beberapa saat lalu sangat menyeramkan. Demikian laporan Kasat Lantas Polresta Medan, M Risya Mustario kepada  Wakapolresta Medan, AKBP Pranyoto melalui hubungan telepon.

"Sudah saya lihat, mengerikan sekali Ndan. Sebagian siswa tergilas dua kali, setelah mundur ditabrak, karena panik mobilnya maju lagi, dan menggilas sebagian murid," ujar Risya pada komandannya seperti dikutip tribunnews, Jumat(2/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, Marini (22 tahun) yang sedang hendak memundurkan mobilnya keluar dari lapangan sekolah tanpa disadari menabrak para muridnya yang sedang melaksanakan senam pagi. Akibat panik, pengemudi yang merupakan guru di sekolah itu justru memajukan mobilnya sehingga sebagian anak TK yang tertabrak tergilas oleh ban mobilnya.

17 murid harus dilarikan ke rumah sakit terdekat. Tidak ada korban jiwa pada kecelakaan tersebut. Sang guru pembawa celaka dikabarkan syok berat setelah kejadian itu.

Kehatian-hatian merupakan hal utama dalam berkendaraan. Jika tidak begitu maka nyawa menjadi pertaruhannya. Semoga tidak ada kejadian serupa seperti ini ke depannya.  

Sumber : tribunnews/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami