Timnas Indonesia : Maaf Sudah Buat Malu, Jangan Hujat Kami

Nasional / 1 March 2012

Kalangan Sendiri

Timnas Indonesia : Maaf Sudah Buat Malu, Jangan Hujat Kami

Puji Astuti Official Writer
4604

Setelah Indonesia kalah telak 0-10 dari Bahrain pada pertandingan Pra Piala Dunia (PPD) 2014 pada Kamis (29/2) kemarin, Ferdinan Sinaga salah satu personil timnas yang berlaga menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia melalui akun Twitter-nya.

"Maaf telah membuat malu Indonesia dalam game tadi...kami hanya berusaha semaksimal yang kami punya...jangan menghujat kami yang sudah berusaha" demikian tulis Ferdinan.

Indonesia yang bertanding di Klasemen Grup E sama sekali tidak mendapatkan poin selama enam pertandingan. Dengan pertandingan penutup melawan Bahrain lalu, maka bisa dikatakan prestasi Indonesia sungguh terpuruk.

Selain permintaan maaf dari para pemain yang sudah berusaha sekuat tenaga mereka, pihak PSSI melalui penanggung jawab timnas Bernhard Limbong juga menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat Indonesia. Limbong juga berujar, jika saja kipper utama timnas tidak mendapatkan kartu merah di babak pertama maka kondisi pertandingan mengkin akan berbeda. Kini timnas Garuda yang dipimpin oleh pelatih Aji Santoso tersebut tinggal menunggu saat untuk di evaluasi.

Para pecinta sepakbola Indonesia memang kecewa dengan kekalahan besar ini, namun yang ditunggu oleh masyarakat bukan hanya permintaan maaf, namun juga pertanggung jawaban dan juga perbaikan. Jika ditubuh PSSI saja masih berkecamuk masalah internal, mungkinkah sepakbola Indonesia bisa berprestasi?

Baca juga artikel lainnya :

Garuda Muda Dikalahkan Myanmar 1-3

Prediksi pertandingan Bahrain Vs Indonesia

Kalah Dua Kali, Peluang Indonesia ke Brazil Tertutup Rapat ?

Berkemenangan Dengan Prinsip Anak Domba

Sumber : AntaraNews | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami