Prediksi pertandingan Bahrain Vs Indonesia

Nasional / 29 February 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi pertandingan Bahrain Vs Indonesia

daniel.tanamal Official Writer
3890

Indonesia menghadapi Bahrain pada laga terakhir Grup E Pra Piala Dunia 2014 zona Asia di Stadion National Bahrain. Kedua pelatih telah menyiapkan skema yang akan membuat sesuatu yang menarik pada pertandingan yang sudah tidak menentukan bagi Indonesia.

Pelatih Bahrain Peter Taylor mengungkapkan, tim besutannya berusaha mencetak gol cepat. Menurutnya mencetak gol cepat akan memberikan pengaruh terhadap performa anak asuhnya yang sedang memburu banyak gol untuk menghidupkan peluang lolos ke putaran empat, sekaligus berharap Qatar menelan kekalahan dari Iran.

“Kami sadar tugas yang akan kami hadapi saat melawan Indonesia sangat berat, karena Qatar berada di peringkat dua klasemen dengan catatan gol yang bagus. Tapi kami berusaha lolos ke putaran berikutnya,” ungkap Taylor dilansir kantor berita BNA.

Pelatih Indonesia Aji Santoso sendiri memfokuskan memfokuskan permainan dengan mengandalkan umpan-umpan silang dari kedua sayap untuk menekan pertahanan Bahrain, serta sejumlah manuver permainan. Aji juga disebutkan melatih lini belakang. Apapun hasilnya, akan menjadi pengalaman Indonesia dalam karir individu para pemain yang mulai meretas asa di internasional.

Sumber : goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami