Wanda Hamidah Ramaikan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta

Nasional / 29 February 2012

Kalangan Sendiri

Wanda Hamidah Ramaikan Pemilihan Gubernur DKI Jakarta

Lestari99 Official Writer
3036

Wanda Hamidah dipastikan akan turut meramaikan persaingan dalam memperebutkan posisi Gubernur DKI Jakarta masa kepemimpinan 2012-2017 mendatang. Wanda Hamidah ‘dilamar’ oleh Alex Noerdin, Gubernur Sumatera Selatan yang digadang-gadang mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta itu. Alex ingin menjadikan Wanda sebagai Wakil Gubernur.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPW Partai Amanat Nasional Andi Anshar dalam acara penyampaian visi misi Wanda Hamidah sebagai bakal calon Gubernur DKI di hadapan kader PAN di D’Bakul Resto, Wijaya I, Jakarta Selatan, Selasa (28/2) malam.

“Ada Golkar yang sudah melamar Mbak Wanda Hamidah, pak Alex Noerdin,” ungkap Anshar yang juga anggota DPR RI itu sebagaimana dilansir tribunnews.com.

Anshar mengakui majunya Wanda dalam pemilihan Gubernur DKI harus diapresiasi PAN. Oleh karena itu PAN akan mencari kendaraan politik dari partai lain. Selama ini, kata Andi, berdasarkan pembicaraan belum ada penentuan calon dari partai lain.

Menggandeng artis maupun public figur dalam pemilihan calon kepala daerah sepertinya masih menjadi pilihan untuk menaikkan pamor maupun menarik simpatisan. Hal ini memang tidak salah, namun sebagai pemilih jusru kitalah yang harus cerdas dan berwawasan luas untuk tidak menjatuhkan pilihan pada orang yang salah.

Bagi segenap warga Jakarta, tak ada salahnya jika setiap Anda mulai melihat dan mengamati para calon Gubernur ini. Karena bagaimanapun juga Jakarta butuh pemimpin yang memiliki visi misi yang jelas untuk kemajuan dan kesejahteraan warga ibu kota, bukan hanya sekedar mengobral janji palsu. Jika saatnya tiba, pilihlah calon yang benar-benar memiliki prinsip mensejahterakan dan memajukan Jakarta dan bukan menjadi alat bagi kepentingan golongan tertentu.

Sumber : tribunnews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami