Enam Tahun Menunggu Keturunan

Entrepreneurship / 29 February 2012

Kalangan Sendiri

Enam Tahun Menunggu Keturunan

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3083

Tanggal 19 Juli 2011, Tim Mitra CBN mengunjungi Bapak Suhardy Dumex Eledon-salah seorang Mitra CBN, di tempat kediaman keluarganya. Tim Mitra CBN bertemu dengan istri Bapak Suhardi, yaitu Ibu Eiodia Erniyati.

Ibu Eiodia menceritakan bagaimana mukjizat Tuhan bekerja dalam rumah tangga mereka, saat harus memasuki masa penantian selama enam tahun sebelum memiliki anak. Tuhan menguji kesetiaan mereka dalam menunggu janji Tuhan untuk memberikan keturunan digenapi. Saat Ibu Eiodia tidak berpikir mengenai anak lagi, Tuhan malah memberikan mukjizat kehamilan. Berkat dan mukjizat Tuhan mengalahkan vonis dokter mengenai permasalahan sperma suami yang kwalitas tidak baik yang dimiliki. Selama masa kehamilan, Ibu Eiodia mengalami berbagai masalah, mulai dari masalah keuangan karena dana yang sudah dihabiskan untuk usaha-usaha berobat ke dokter, kondisi pekerjaan suami yang tidak tetap, ditambah posisi bayinya sungsang, sehingga membuat kekhawatiran meningkat.

Saat tidak berdaya karena situasi tersebut, Ibu Eiodia berhasil mengalahkan semua pikiran negatif dan kekhawatirannya dan pemulihan hati, dengan berlutut di kaki Yesus sehingga mukjizat berikutnya terjadi. Dokter mengatakan, “Bayi Ibu memang sungsang, tetapi melihat panggul Ibu, saya berani membantu Ibu melahirkan tanpa operasi, asalkan Ibu berani.” Perkataan dokter disambut oleh pasangan Bapak Suhardi dan Ibu Eiodia dan bayi mereka lahir dengan sempurna tanpa kekurangan suatu apapun, tanpa melalui operasi. Bahkan kini Tuhan sudah mempercayakan dua putri kepada mereka, Gloriaza Yemima Lawrance Odyardy dan Blessanable Maqdaylene Theophilia Odyardy.

“Kami percaya, mukjizat Tuhan masih terjadi sampai hari ini. Saya dan suami saya juga rindu agar mukjizat yang kami alami, dapat dialami oleh banyak orang lainnya. Salah satunya dengan turut ambil bagian dalam penayangan Solusi yang memberikan jalan keluar permasalahan hidup bagi setiap pemirsanya. Jika banyak orang menyaksikan tayangan ini, maka kehidupan kita akan berbeda karena semuanya ada dalam pengaturan dan rencana Tuhan. Ayo, menjadi Mitra CBN! Hidup Anda dan kehidupan banyak orang lainnya akan diberkati melimpah," ujar Ibu Eiodia menutup perbincangan hari itu.

 

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami