Ditengah Terpaan, Gilbert Lumoindong Luncurkan Buku

Nasional / 27 February 2012

Kalangan Sendiri

Ditengah Terpaan, Gilbert Lumoindong Luncurkan Buku

Puji Astuti Official Writer
10313

Ditengah terpaan berita miring mengenai dirinya, Pendeta Gilbert Lumoindong pada Jumat (24/2) yang merayakan pernikahannya yang ke 20 tahun bersama istri meluncurkan sebuah buku yang berjudul “Istri dari Tuhan dan Suami dari Tuhan.” Acara peluncuran buku tersebut dilangsungkan bersamaan perayaan ulang tahun pernikahan di Thamrin Residence, Jakarta.

“Sukacita sekali, mlm ini KKR our 20th Wedding Anniversary & 28th Ministry Anniversary, & peluncuran buku "Istri dr Tuhan" &"Suami dr Tuhan",” demikian pernyataan Pendeta Gilbert dalam account Twitternya, PastorGilbertL, Jumat (24/2) lalu.

Dalam sebuah artikel yang dirilis Suara Pembaruan cetak, Pendeta Gilbert mengungkapkan pentingnya peran sang istri dalam pelayanannya. Menurutnya, karena pendeta sering diasumsikan sebagai “manusia super” sehingga sulit untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya di hadapan jemaat. Disinilah peran istri diperlukan, yaitu sebagai seorang konselor bagi sang suami.

Menjaga pernikahan agar tetap langgeng memang dibutuhkan peran kedua belah pihak baik suami maupun istri. Untuk itu komunikasi yang baik harus tetap dijaga. Selamat merayakan pernikahan untuk Pendeta Gilbert dan istri, semoga terus menjadi berkat melalui kesaksian hidupnya.

Sumber : Berbagai Sumber|Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami