Prediksi Pertandingan Marseille Vs Inter Milan

Nasional / 22 February 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan Marseille Vs Inter Milan

daniel.tanamal Official Writer
2389

Target besar dipatok wakil Italia Inter Milan saat bertandang ke markas Marseille pada laga tandang di babak 16 besar Liga Champions, Kamis (23/02). Pelatih Inter Claudio Ranieri menilai pertandingan malam nanti sebagai saat yang tepat untuk mengakhiri hasil buruk timnya selama beberapa pekan.

"Kami memiliki awal yang sangat biasa, dan dan itulah yang kami dapatkan. Sekarang kami berada di periode negatif lainnya, namun untungnya kami masih memiliki Liga Champions untuk sebuah  awal baru lagi bagi kami. Tim ini membutuhkan adrenalin dan stimulasi untuk menghasilkan performa bagus. Saat ini waktu yang sangat ideal untuk suatu reaksi. Saya mengharapkan lawan yang bagus, maka inilah saat yang tepat untuk bereaksi," ungkap Ranieri.

Arsitek Marseille, Didier Deschamp mengutarakan bahwa timnya tentu tidak akan meremehkan kekuatan tersembunyi Inter yang dapat menjadi bumerang jika lengah sedikit saja. "Inter Milan bisa membuat musuh mereka bergetar ketakutan. Inter seharusnya tidak perlu dipertanyakan lagi dan mereka akan berbeda dari apa yang kami lihat pada pertandingan terakhir mereka di Serie A."

Meskipun begitu, beberapa analis dan pengamat memprediksi pertandingan akan berjalan ketat dan dominasi tuan rumah yang tentu tampil maksimal dihadapan pendukungnya sendiri. Catatan statistik memperlihatkan, dalam dua pertemuan, semua laga dimenangi Marseille. Namun Inter tentu datang dengan motivasi yang juga tinggi.
Prediksi Jawaban.com 50-50.

Prakiraan Formasi Kedua Tim:
Marseille: 30-Steve Mandanda; 24-Rod Fanni, 3-Nicolas N’Koulou, 21-Souleymane Diawara, 13-Djimi Traore; 4-Alou Diarra, 12-Charles Kabore, 18-Morgan Amalfitano; 28-Mathieu Valbuena, 9-Brandao, 20-Andre Ayew

Inter Milan: 1-Julio Cesar; 13-Maicon, 6-Lucio, 23-Andrea Ranocchia, 55-Yuto Nagatomo; 4-Javier Zanetti, 19-Esteban Cambiasso, 18-Andrea Poli; 10-Wesley Sneijder; 7-Giampaolo Pazzini, 9-Diego Forlan

Sumber : bolanews/goal.com - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami