Jangan Pernah Mabuk Jika Tak Ingin Seperti Ini

Nasional / 22 February 2012

Kalangan Sendiri

Jangan Pernah Mabuk Jika Tak Ingin Seperti Ini

Lestari99 Official Writer
4741

Seorang 'bad boy’ bertahan hidup dengan setengah kepala setelah mengalami kecelakaan dramatis. Untuk pertama kalinya ia angkat suara dan menyalahkan sikapnya dahulu yang menghadiri pesta narkoba dan minuman keras.

Carlos ‘Halfy’ Rodriguez, yang juga dikenal dengan nama Sosa, kehilangan sebagian besar otak dan tempurung kepalanya dalam sebuah kecelakaan setelah ia terlempar keluar dari kaca depan mobilnya dan mendarat dengan kepala terlebih dahulu di aspal jalan. Dalam video terbarunya ia memanfaatkan penampilan anehnya beserta kisah hidupnya untuk memperingatkan orang lain agar tidak mengkonsumsi alkohol dan narkoba.

Dokter terpaksa memotong sejumlah besar daging dan tulang Carlos untuk membantunya bertahan hidup dan kini ia berhasil melanjutkan hidupnya serta tinggal di Miami, Florida.

“Saya sungguh-sungguh mabuk akibat narkoba. Saya mengendarai mobil dan menabrak sebuah tiang kemudian terbang keluar dari jendela depan dan mendarat dengan kepala saya,” ungkapnya dalam pesan peringatan terbarunya di Youtube.

Sambil memperlihatkan kepalanya di kamera, ia menambahkan, “Dan inilah bukti bagaimana pria tua berhasil hidup. Inilah sebabnya sangatlah tidak baik untuk mabuk alkohol dan mengemudi maupun mengkonsumsi narkoba dan mengemudi. Hal ini tidak baik, anak muda.”

Manurut tabloid Jerman Bild, Carlos mengalami kecelakaan saat ia berusia 14 tahun.

“Saya waktu itu bersama sepupu dan seorang teman mencuri mobil, lalu terjadi kecelakaan yang hampir merenggut nyawa. Ketika mobil melaju terlalu kencang, kami kehilangan kendali dan tabrakan pun terjadi,” ujarnya.

Carlos menjadi terkenal dua tahun lalu setelah ia ditangkap atas dugaan menggunakan jasa prostitusi. Polisi Miami mempermasalahkan dokumen penangkapannya yang tidak menyertakan nama dan hanya berisi deskripsi singkat ‘setengah kepala’.

Fotonya memperlihatkan dahinya yang hilang dan tengkorak kepalanya yang tinggal setengah. Foto ini kemudian tersebar di dunia online namun banyak yang menganggapnya sebagai gambar tipuan. Namun video baru ini telah menunjukkan bahwa dirinya dan cedera kepalanya yang ekstrim benar-benar ada.

Namun di balik pesannya yang serius untuk menjauh dari narkotika, video tersebut juga memperlihatkan bahwa ia belum mengubah perilakunya setelah mengakui ia masih mengisap banyak rokok. Dalam ceramahnya yang aneh ia juga menuduh Presiden Amerika Barrack Obama melakukan hal yang sama.

Mengendarai mobil dalam pengaruh narkoba maupun alkohol tak dapat dipungkiri sangat membayakan baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Cara yang dipergunakan Carlos untuk memperingatkan orang lain akan bahaya alkohol dan narkoba menjadi unik dan tak terlupakan karena berasal dari pengalaman pribadinya dan setiap orang dengan jelas dapat melihat dampaknya yang mengerikan.

Sumber : dailymail
Halaman :
1

Ikuti Kami