Tuhan Membawa Saya Terus Naik

Entrepreneurship / 22 February 2012

Kalangan Sendiri

Tuhan Membawa Saya Terus Naik

Hot Triany Nadapdap Official Writer
2957

Tim Mitra CBN mengunjungi kediaman salah seorang Mitra CBN, Bapak Wagino pada tanggal 5 Juli 2011. Bapak Wagino antusias saat mendengarkan laporan dan penjelasan tim yang hadir, mengenai pelayanan CBN. Tim Mitra CBN diperlihatkan foto saat beliau dan istrinya-Ibu Chong  Suk Tjin datang mengunjungi studio CBN untuk menghadiri acara ulang tahun CBN yang ke-5.

Dalam kesempatan yang sama, Bapak Wagino menceritakan bagaimana beliau sangat bergairah untuk terlibat dalam penginjilan dan terus mewartakan Kabar Baik tentang Tuhan pada setiap orang yang ditemui dalam pergaulannya. Kini Bapak Wagino sedang dalam proses pembuatan buku yang diberi judul, “Maunya Tuhan Maunya Manusia”, sebuah buku sederhana yang mengajak pembaca mengenal Jalan Kebenaran dan Hidup.

“Saya mengenal CBN dari Tayangan Solusi dan karena tayangannya menyadarkan saya akan keberadaan Tuhan, saya ingin tayangan ini tetap ada dan memenangkan sebanyak mungkin jiwa bagi Tuhan. Saya mengambil keputusan menjadi Mitra CBN, sebagai ungkapan syukur saya kepada Tuhan atas kasih dan setiaNya yang senantiasa menyertai tiap tahapan kehidupan saya. Saya mengalami dan menyaksikan sendiri bagaimana Dia senantiasa membawa saya naik dan tidak pernah turun, menjadi kepala dan bukan ekor dalam setiap perjalanan hidup yang saya lalui. Tentunya dalam misi memberitakan Injil, semangat saya semakin bertambah karena saya jadi punya alat bantu, yaitu DVD Solusi. Setelah saya tonton, saya membagikannya kepada pegawai dan keluarga saya dengan harapan mereka juga mengenal dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat. Mari bersama tetap antusias memberitakan Kabar Baik!”, ujar Bapak Wagino.

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami