Prediksi Pertandingan Napoli Vs Chelsea

Nasional / 21 February 2012

Kalangan Sendiri

Prediksi Pertandingan Napoli Vs Chelsea

daniel.tanamal Official Writer
1944

Lanjutan Liga Champions Eropa pada leg pertama babak 16 kembali meghadirkan partai panas antara wakil Italia dan Inggris. Malam nanti, Napoli akan menghadapi Chelsea di San Paolo. Faktor tuan rumah, berikut determinasi tinggi yang dimiliki Napoli diprediksi akan membuat kesulitan bagi The Blues.

Tahun ini kiprah klub berjuluk Partenopei tersebut sangat gemilang dipentas Liga Champions. Beberapa laga besar melawan Manchester City dan Bayern Muenchen dapat dijalani dengan perjuangan keras tim asuhan Walter Mazzarri yang kini banyak mendapat pujian.

"Kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik jika mampu bermain sempurna. Kami tidak akan melakukan permainan khusus, melainkan melakukan permainan yang sempurna di lapangan," ujar Mazzarri yang pada pertandingan ini tidak dapat mendampingi timnya karena sanksi dari UEFA usai insiden kecil dengan pemain Villareal.

Chelsea sendiri datang ke San Paolo dengan segudang motivasi tinggi usai hasil yang kurang bagus secara beruntun. Arsitek Chelsea, Andre Villas-Boas (AVB), meyakini timnya bisa mengatasi Napoli. Selain itu, pertandingan ini belum menentukan. Karena laga kedua akan berlangsung di kandang mereka, Stamford Bridge.

"Kekuatan Napoli jika bermain di San Paolo sangat mengagumkan. Mereka menjadi tim yang bagus di bawah Pelatih (Walter) Mazsarri. Cara mereka menggerakkan semangat suporter juga hebat. Ada perasaan di antara suporter, tim, dan kota. Mazzarri telah melakukan pekerjaan dengan baik. Apa pun yang terjadi (di pertandingan lawan Napoli) belum menentukan. Kami akan memiliki kesempatan besar di Stamford Bridge," jelasnya.

Menariknya pertandingan ini dikarenakan akan ada adu trisula maut pada masing-masing tim. Tuan rumah punya trisula maut Marek Hamsik, Edinson Cavani, Ezequiel Lavezzi yang akan menjadi tombak serangan menembus pertahanan Chelsea yang dikenal sangat kuat. Dan Chelsea pun juga punya trisula tandingan, yaitu Daniel Sturridge, Juan Mata, dan Didier Drogba. Siapa lengah, bersiap saja akan melihat jala gawangnya bergetar.

Sumber : jawaban.com - niello
Halaman :
1

Ikuti Kami