Anas Bagi-bagi Blackberry Dalam Kongres PD

Nasional / 17 February 2012

Kalangan Sendiri

Anas Bagi-bagi Blackberry Dalam Kongres PD

Lestari99 Official Writer
3933

Anggota tim sukses Anas Urbaningrum, Umar Arsal, membenarkan adanya pembagian Blackberry saat Kongres Partai Demokrat di Bandung tahun 2010 lalu. Blackberry tersebut digunakan sebagai komando demi melancarkan suksesi Anas.

“Semua pendukung Anas dapat Blacberry. Jenis Blackberrynya Gemini dan kita dapat murah. Fungsinya untuk komando,” ujar Umar Arsal di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/2), sebagaimana dilansir detik.

Jumlah Blackberry yang dibeli sesuai dengan jumlah pendukung Anas. Umar sendiri membagikan Blackberry bagi para pendukung Anas di Sulawesi sebanyak 47 unit. Menurut Umar, menjelang kongres Blackberry diadakan dari bantuan para penyandang dana, meskipun Umar sungkan untuk menebutkan siapa penyandang dana tersebut. Namun Umar menyebut kader dari partai lain yang juga turut mendukung Anas.

“Sumber bantuan dari mana-mana. Kader partai lain juga ikut membantu, termasuk teman-teman Golkar dan PKS yang sekarang sedang meributkan Century. Dahsyat pokoknya, semua mendukung Anas,” ungkap Umar.

Mencari dukungan untuk pemenangan suatu jabatan bukanlah hal yang salah, hanya saja seringkali berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan kedudukan itu. Ketika cara-cara yang menurut kita lazim namun sesungguhnya bermuatan kepentingan pihak-pihak tertentu, pada akhirnya kita tidak akan pernah bisa mendapatkan seorang pemimpin yang benar-benar berkualitas.

Sumber : detiknews
Halaman :
1

Ikuti Kami