Memahami Realita Mr Right

Single / 17 February 2012

Kalangan Sendiri

Memahami Realita Mr Right

Lestari99 Official Writer
6978

Mendapatkan pasangan ideal menjadi impian setiap orang. Dengan seabrek impian, sejak remaja kita seringkali dibawa angan mendapatkan pangeran tampan baik hati dan hidup bahagia selamanya. Namun tanpa Anda sadari, keberadaan Anda dan bagaimana Anda melihat diri Anda sangat mempengaruhi Anda untuk bertemu dengan si Dia yang Anda impikan.

Ada 6 langkah yang dapat Anda lakukan untuk mulai membuka kesempatan bertemu si Dia:

1. Jatuh cinta kepada diri anda sendiri. Setiap orang senang dikelilingi oleh orang-orang yang mencintai mereka. Oleh karena itu, Anda perlu menghargai diri Anda sendiri, jatuh cinta kepada diri Anda sendiri. Mereka yang memiliki keyakinan pada dirinya sendiri menunjukkan pribadi yang cerdas.

2. Perhatikan bahasa tubuh. Cinta muncul 90% dari sikap seseorang dan hanya 10% dari kata-kata. Bahasa tubuh lebih penting untuk diperhatikan dalam menemukan cinta, porsinya 60%, dan 30% dari intonasi suara. Cinta tidak dilihat dari berapa kali diucapkan lewat kata-kata, tetapi bagaimana mengucapkannya.

3. Jangan terjebak kriteria. Kriteria Anda seringkali justru menjadi penghalang bagi Anda untuk bertemu dengan Mr Right. Tak ada pabrik yang dapat memproduksi sosok sesuai dengan keingina Anda. Semakin bertambah pengalaman dan usia Anda, biasanya semakin bertambah panjang daftar kriteria Anda.

4. Selalu siap siaga. Selalu siapkan mata, mental dan hati untuk bertemu dengan Mr Right setiap hari. Karena Anda tidak pernah tahu kapan waktu itu sebenarnya tiba.

5. Tinggalkan zona nyaman. Perluas pergaulan Anda, jangan hanya terpaku pada teman kantor, tetangga, atau lingkungan yang itu-itu saja. Di lingkungan baru Anda memiliki kesempatan semakin besar untuk menemukan Mr Right.

6. Menjadi pribadi bahagia. Tak ada orang yang menyukai pribadi yang tak bahagia. Jadi tersenyumlah dan tampak bahagia di manapun Anda berada. Kesulitan apapun akan terasa ringan jika Anda bahagia.

Saat Anda telah bergaul dekat dengan seseorang, tak berarti pencarian Anda telah berakhir. Menentukan bahwa ia adalah pasangan yang tepat memang tidak mudah. Namun Anda dapat membuat standar dan menetapkan standar ganda untuk mendapatkan pasangan yang ideal.

Selain berusaha mencari sosok pasangan ideal, adalah lebih baik bila Anda fokus untuk menciptakan hubungan yang jauh lebih baik dengan seseorang yang memiliki sosok “juara.

1. Bersedia meminta maaf dengan tulus ketika melakukan kesalahan. Standar ganda: meminta maaf sambil memberikan hadiah kecil.

2. Memiliki pendapatan yang tetap. Standar ganda: memiliki pendapatan tetap dan tabungan dalam jumlah yang cukup.

3. Jujur. Standar ganda: Selalu terbuka dan tidak menyimpan rahasia dari Anda.

4. Tidak mempermasalahkan berat badan Anda. Standar ganda: ia berpendapat bahwa Anda lebih cantik ketika agak gemuk.

5. Menyatakan cinta. Standar ganda: selain mengaku bahwa ia mencintai Anda, ia juga mengatakan alasan mencintai Anda.

Bila syarat-syarat ini sudah dipenuhi, bisa jadi Anda telah menemukan Mr Right. Dan bila ia memenuhi standar ganda yang Anda tetapkan, maka ia adalah bonus yang menyenangkan.

Jika sampai saat ini lajang masih tetap menjadi status Anda, jangan terlalu risau. Itu tandanya masih banyak pengalaman yang harus Anda lalui. Jangan pernah biarkan waktu atau usia membuat Anda berbedan berat. Pasangan Anda akan datang jika saatnya tiba. Pegang janji Tuhan dalam hidup Anda dan nikmatilah hidup Anda dengan segala kapasitas yang telah dianugerahkan kepada Anda.

Sumber : Berbagai Sumber / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami