Hadiah Valentine, Pria Ini Donorkan Hatinya

Nasional / 16 February 2012

Kalangan Sendiri

Hadiah Valentine, Pria Ini Donorkan Hatinya

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
3086

Jika pada umumnya seseorang memberi cokelat atau bunga untuk hadiah Valentine, pria ini punya cara yang berbeda. Di hari kasih sayang kemarin (14/2), Terry Lee pria asal Chicago, Amerika Serikat (AS) melakukan operasi transplantasi di Rumah Sakit Vanderbilt University Medical Center, di Nashville dan mempersembahkan hatinya untuk sang kekasih, Trisna Beckwith.

Baru empat bulan menjalin kasih, Lee yang mengetahui kekasihnya itu menderita autoimun lupus, penyakit yang membuat ginjalnya tidak berfungsi, segera mengambil keputusan untuk mendonorkan organ tubuhnya itu. "Saya mengambil keputusan itu dengna cepat, ketika  mereka mengetahui jenis darahnya cocok," ucap Terry.

Menurut Lee, apa yang dia lakukan itu semata-mata agar gadis pujaannya itu bisa hidup normal. "Saya peduli dia, mencintainya, dan ingin dia hidup normal," ungkap Lee.

Cinta memang membutuhkan pengorbanan, dan cinta sejati adalah memberi tanpa pamrih. Semoga operasi transplantasi ini bisa membawa perubahan dalam hidup Trisna.

*Abadikan momen terindah Anda bersama orang terkasih (pacar/keluarga/sahabat/dll) dan ikuti Valentine Photo Contest 2012 dengan tema “Ekspresikan Cintamu”. Kunjungi fotoku.jawaban.com

 

Sumber : tribunnews-vn
Halaman :
1

Ikuti Kami