Prosesi Lamaran Paling Dramatis

Nasional / 15 February 2012

Kalangan Sendiri

Prosesi Lamaran Paling Dramatis

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4571

Banyak cara untuk mengekspresikan cinta terhadap orang yang dikasihi. Apalagi jika untuk meminang orang yang dicinta, tentu akan lebih dipersiapkan secara matang agar peristiwa itu terus menjadi kenangan manis untuk dikenang. Dilansir dari dailymail, berikut prosesi lamaran paling romantis.

Nick Candy, salah seorang pengusaha properti melamar kekasihnya, aktris dan penyanyi Australia, Holly Valance di sebuah pantai di Maldives. Nick melamar Holly dengan tulisan 'Will you marry me?' yang terbuat dari api.

Berbeda dengan Candy, penjahit paling populer di London, Adam King (34) melamar kekasihnya Lucy Rogers, di atas sebuah gerbong kereta yang sudah disewanya. Tidak hanya itu, di atas kereta tersebut Adam sudah meminta bantuan teman-teman dari kelompok panduan suaranya untuk berpura-pura menjadi penumpang.

Saat kereta baru meninggalkan stasiun Watford, seorang penumpang tiba-tiba menyanyikan lagu 'Lovely Day' dan menular ke penumpang lainnya. Hingga beberapa menit kemudian, Adam berlutut di depan Lucy dan melamarnya.

Seperti dikutip dari dailymail, meski kondisi ekonomi dunia saat ini tidak begitu baik, diperkirakan ada peningkatan jumlah pria yang melamar kekasihnya dengan cara dramatis dan sampai menghabiskan puluhan juta rupiah.

Menurut psikolog dan pakar percintaan Gladeana Mchahon, hal tersebut disebabkan karena pengaruh gaya hidup para selebritis."Kita sudah dipengaruhi budaya para selebriti, meski para selebriti itu punya gaya berbeda-beda, semua orang menginginkannya," urai McMahon.

Tidak ada yang salah dengan membuat prosesi lamaran yang dramatis, hanya saja kita harus bertindak bijak dalam menggunakan uang.

 

*Abadikan momen terindah Anda bersama orang terkasih (pacar/keluarga/sahabat/dll) dan ikuti Valentine Photo Contest 2012 dengan tema “Ekspresikan Cintamu”. Segera kunjungi fotoku.jawaban.com

Sumber : dailymail, okezone-vn
Halaman :
1

Ikuti Kami