Melayani Tuhan, Prioritasku

Entrepreneurship / 15 February 2012

Kalangan Sendiri

Melayani Tuhan, Prioritasku

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3123

“Syalom! Saya Mitra CBN, nama saya Sujanto Tarjono. Istri saya bernama Valerie dan kami dikaruniai Tuhan dua orang anak, Devina Glory dan Juan Davis. Salam kenal dari keluarga kami. Aktivitas keseharian saya adalah menjalankan usaha hand phone dan perlengkapannya.

Selain bekerja, melayani Tuhan juga merupakan prioritas aktivitas saya. Karena saat kita memberitakan Kabar Baik tentang Dia kepada orang lain supaya mereka juga memperoleh keselamatan tentu saja namaNya dimuliakan dan itu merupakan kehormatan bagi kita. Saat ini saya dan beberapa rekan sedang merintis dan mengembangkan sebuah stasiun radio untuk menjangkau daerah tempat tinggal saya, yang perlu dimenangkan bagi Tuhan. Saya pribadi sedang mencari lagu-lagu yang dapat memberkati dan menjangkau setiap pendengarnya.

Kebanggaan saya lainnya adalah saat Tuhan mempercayakan pelayanan sekaligus keluarga baru melalui menjadi Mitra CBN. Mengapa saya menjadi Mitra CBN? Karena saya setuju bahwa media adalah sarana yang paling tepat untuk menjangkau jiwa. Awalnya saya tahu CBN dari Tayangan Solusi yang membukakan mata saya dan pastinya banyak orang lainnya, bahwa selalu ada pengharapan di dalam Dia. Dengan menjadi Mitra CBN, saya jadi punya kesempatan berkunjung ke studio CBN dan melihat bagaimana tayangan CBN diproduksi. Tahun  2005 saya diundang ke CBN dan saya masih menyimpan fotonya sampai kini.

Saya mengajak semua pembaca Page Mitra bersama-sama melayani Tuhan melalui pelayanan media CBN. Dengan menjadi Mitra CBN, buletin dan DVD bulanan yang Anda terima, dapat Anda berikan kepada orang lain sehingga mereka juga dapat mengenal kasih Tuhan. Tetaplah setia dalam memberi bagi pekerjaan Tuhan! Tuhan memberkati.”

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami